Lexus RX 350L 2018

Lexus RX 350L 2018

Kini Lexus RX 350L 2018 memiliki dimensi lebih panjang dengan ruang dan adanya bangku ekstra di baris ketiga, diharapkan akan meraup pencatatan yang lebih maksimal. Lexus menjamin kenyamanan ruang kabin dengan merasakan adanya kursi baris ketiga tanpa mengorbankan model ramping dan ketangguhan dalam manuver khas SUV. Kini Lexus menambah dimensi lebih panjang sekitar 4,3 inci atau 110 mm dibandingkan seri RX lainnya seperti RX 300 Luxury dan juga RX 300 F SPORT.

Pada bagian depannya, Lexus RX 350L tetap tampil elegan dengan desain spindle grille khas milik Lexus yang juga dihiasi oleh chrome-plated moulding mewah. Pada urusan lampu utama, mobil ini memiliki lampu depan Tri-LED projector standar, selain memperkenalkan tampilan blacked-out C-pillars yang akan menciptakan efek atap mengambang. Lexus RX L menyediakan hingga 10 warna pilihan pada RX L, yang seluruhkan menampilkan mantel self-restore tahan gores serta menggunakan macromolecular polymer berkinerja tinggi.

Pada bagian sampingnya terlihat begitu besar, kaca hitam yang menegaskan kekuatan, serta di ujung kacanya diberikan lapisan krom sebagai pemberi pesan mewah khas Lexus. Garis di sisi sampingnya juga terlihat cantik, seiring dengan lekukan lancip di bagian kaca sampingnya. Tidak lupa ada pelek berukuran 20 high grade aluminum wheels juga akan menguatkan citra sebagai kendaraan SUV yang menawan.

Desain mobil bagian belakang juga tetap menampilkan tema spindle dengan ditambah lampu belakang LED berbentuk seperti huruf “L” membungkus tailgate dan rear fenders. Chrome tebal memanjang seolah menyatukan kedua lampu stop belakang.

Lampu seperti menatap tajam setiap orang yang berada dibelakangnya, tidak lupa adanya shark antena di bagian atas mobil serta tidak tanggung-tanggung dibenamkan empat (4) sensor parkir dibagian belakang, jika masih kurang, Lexus juga sudah menambah dengan kamera mundur, jadi tidak ada alasan sulit dalam melihat kondisi belakang mobil.

Kini Lexus RX 350L 2018 memiliki kapasitas enam (6) hingga tujuh (7) orang penumpang didalamnya. Posisi kursi pada baris kedua sedikit dibuat lebih tinggi dari baris ketiga, sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk penumpang baris ketiga. Leather-trimmed upholstery sudah menjadi standar untuk interior Lexus RX L.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pemilihan dan penggunaan trim kayu pada kabin terutama baris kedua sangat mengagumkan. Lexus RX 350L 2018 dirancang dengan detail yang sempurna termasuk kursi form-fitting dan trim kayu yang indah, dibuat melengkung lembut dari konsol tengah baris pertama hingga ke kompartmen penyimpanan depan. Heads-Up Display (HUD) yang berwarna membuat panel instrumen terlihat jelas dan indah serta dapat memproyeksikan informasi penting di kaca depan dalam membantu pengemudi agar tetap fokus pada jalan.

Kini kita akan pindah review Lexus RX 350L 2018 di sisi fitur. Dalam fitur keselamatannya, Lexus RX 350L 2018 memiliki airbag samping yang mencakup ke keseluruhan tiga baris kursi. Tidak lupa juga ada Blind Spot Monitor dengan Intuitive Parking Assist, Rear Cross-Traffic Alert dan Panoramic View Monitor sebgai fitur standar. Total ada sepuluh (10) airbags, ABS with Brake Assist dan juga Vehicle Stability VDIM.

Secara umum, cintamobil.com merekomendasikan Lexus RX 350L 2018 ini bagi keluarga-keluarga yang menginginkan mobil SUV premium dengan kapasitas lebih dari lima orang. Mobil mewah ini akan melengkapi hasrat bepergian anda bersama keluarga dan tetap dalam balutan kemewahan. Mesin V6 dan teknologi mutakhir akan anda rasakan dalam memiliki RX 350L. Dengan harga sekitar Rp 2,2 miliar dirasa pas dan sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Author: jordan smith