Lexus NX 300

SUV garapan Lexus ini memang dihadirkan untuk menyasar para konglomerat, khususnya kaum urban yang berjiwa muda. Tak hanya itu saja, Lexus NX 300 ini sengaja diperkenalkan di Indonesia guna memenuhi kebutuhan para penggemar SUV yang menginginkan kenyamanan serta kemewahan dalam berkendara.

Eksterior

SUV Super Premium dengan Gaya Desain Kompak Usung Konsep “Urban Sport Gear”. Sebagai SUV premium, pihak pabrikan telah merancang mobil ini dengan mengusung konsep “Urban Sport Gear” yang mana mobil bertajuk NX 300 ini memang lebih mengedepankan sisi kemewahan yang berkombinasi dengan desain sporty. Sektor depan terdapat headlamp dengan konsep Iconic Lighting dengan Triple Projector-Beam dan full LED yang dipastikan akan memberikan penerangan pada mobil SUV ini secara maksimal.

Fog lamp LED pun juga turut disertakan untuk membantu pengemudi dalam memandang jalanan saat berkendara ketika cuaca buruk atau berkabut tebal. Belum lagi dengan grille depannya yang dibuat lebih besar dengan mengedepankan khas Lexus Series yakni perpaduan garis horizontal dan vertikal berupa Spindle Grille.

Belum lagi pada bagian bodi sampingnya yang dibuat lebih simpel namun terkesan elegan berkat velg besar bergaya sporty yang memiliki diameter atau ukuran 18 inci. Bahkan mobil SUV premium yang mengusung nama Lexus NX 300 ini pun juga akan dilengkapi dengan tail lamp atau lampu belakang berteknologi LED yang lebih modern dengan gaya desain yang begitu futuristik.

Interior

Ruang Kabin Dilengkapi Interior Mewah Plus Fitur-Fitur Canggih dan Fungsional, interior pada SUV buatan Lexus ini juga dirancang dengan mengedepankan kesan kemewahan di mana setiap jok dan dinding interior dari mobil ini terbuat dari bahan material berkualitas berupa Leather Trim Edgy Style and Sophistication yang begitu mewah.

Pada dashboard dari mobil mewah ini dilengkapi Multimedia Display berupa Touch Screen 10.3 inci. Layar sentuh tersebut akan menampilkan beberapa menu audio sistem sebagai fitur hiburan untuk membuat nyaman pengendara SUV ini maupun penumpangnya. Mobil ini pun hadir dengan konfigurasi tempat duduk dan lingkar kemudi terbaik guna menghasilkan posisi berkendara ergonomis. Tak sampai di situ saja, ruang kabin dari SUV Lexus NX 300 ini juga cukup luas dengan bagasi belakang yang cukup lega, mobil ini telah dilengkapi dengan electric seat reclining, panoramic-view camera dan blind spot monitor yang semakin mempertegas kesan elegannya.

Mesin

Dipersenjatai Mesin 2.0 Liter Hasilkan Performa Super Handal di Kelasnya. SUV garapan Lexus ini pun juga berbekal mesin super canggih. Bukan sekedar pendapat semata melainkan fakta menyebutkan bahwa Lexus akan mempersenjatai mobil Lexus ini dengan mesin 2,0 liter tipe 8AR-FTS berteknologi VVT-iW Turbo 4 silinder. Tipe mesin dan kapasitas maupun teknologi dapur pacu mobil ini sudah dibekali dengan sistem transmisi otomatis berteknologi Super ECT 6 percepatan.

Kombinasi antara mesin dan transmisi tersebut maka SUV ini dipastikan bakal sanggup menyemburkan output power sebesar 235 hp dan torsi 350 Nm. Dengan begitu maka di sisi lain bahwa Lexus sendiri telah mengklaim, Lexus NX 300 ini sanggup melaju dari diam hingga 100 kpj dalam waktu 7,2 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 200 kpj. Bahkan, sektor mesin pacu dari mobil ini sudah mendapat sertifikasi Ultra-Low Emission Vehicle (LEV lll) yang membuatnya menjadi irit bahan bakar.

Mungkin Anda Menyukai