Lexus LC 500 2017

Lexus LC 500 2017

Lexus yang berhasil di rilis pada tahun 2017 silam, dengan tampilan cukup menarik dan elegan. tetapi harga yang dipasarkan di Indonesia jauh lebih murah daripada Mobil Lexus lainnya. dimana misin yang digunakan untuk mobil ini telah menggukanan bahan yang cukup bagus dan sempurna. Untuk anda yuang ingin mengetahui review atau informasi tengtang mobil Lexus LC500 ini, mari simak ulasan berikut ini.

Fascia depan Lexus LC 500 2017 mengusung desain Provocative dikawinkan dengan dimensi bodi Ultra-Low Center of Gravity. Sehingga tampilannya terlihat agresif dan elegan di setiap inci Front Grille-nya. Dari kedua sisi sampingnya, terdapat lampu depan 3 Bi-LED Projector didukung teknologi Daytime Running Lights (DRL).

Bodi sampingnya tampil menarik dengan lekuk bodi artistik nan atletis. Menggunakan ban Run-Flat supaya cengkeramannya ke aspal lebih stabil dan pakem. Menariknya, Anda juga dapat merasakan sensasi elegan pada saat membuka pintunya berkat Flush Door Handle.

Sektor buritannya dikemas dengan garis tegas sehingga mampu menyampaikan pesan atletis dan elegan. Adapun lampu belakangnya juga dibalut kemewahan dengan L-Shaped Taillights yang dipadukan dengan 80 LED di setiap sisinya. Tentu selain mampu memberikan kesan menawan, fitur tersebut mampu memberikan pencahayaan optimal di bagian belakangnya.

Sedangkan dari sisi interior Lexus LC 500 2017 tampilannya akan terlihat elegan dengan memfokuskan sensasi berkendara yang nyaman bagi pengendara. Ketika memasuki ruang kabinnya, Anda akan disuguhkan tampilan menawan dengan dominasi warna hitam di sekujur panel dashboardnya.

Selain mampu menampilkan desain tegas dan berwibawa, ruang interiornya dibekali fitur-fitur mumpuni. Dari sisi tengahnya, tersemat panel Head Unit berukuran besar 10,3 inci dipadukan dengan fitur pendingin Lexus Climate Concierge.

Kemudi setir Lexus LC 500 tampil cukup nyaman ketika digenggam dengan balutan material kulit berkualitas. Bahkan pesonanya juga diimbangi dengan sensasi praktis yang mana pengendara dapat mengoperasikan berbagai fitur langsung dari kemudi setirnya. Tak hanya itu saja, performanya juga ditunjang dari tuas Paddle Shifters yang memiliki fungsi untuk memberikan sensasi berkendara ala Racing.

Menyinggung aspek kursi, tampilannya terlihat mewah dengan mengadopsi bahan kulit berdesain Alcantara. Bahkan setiap kursinya sudah didukung dengan fitur praktis pengatur posisi 8 mode. Sehingga setiap penumpang dan pengendara dapat memiliki posisi duduk yang stabil sesuai dengan postur tubuh masing-masing.

Menariknya, kursi khusus pengendara sudah didukung fitur Lumbar Support yang memiliki fungsi untuk menopang punggung bagian bawah pengendara. Jika dilihat dari aspek bagasi, kapasitasnya terbilang cukupan yang diprediksi mampu mengangkut 2 tas berukuran besar. Meski begitu, hal tersebut sudah cukup memberikan fungsi menarik dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari Anda.

Dari sisi keselamatan penumpang, Lexus LC 500 dibekali dengan SRS Airbags berjumlah 8 buah yang disematkan pada bangku depan, bagian lutut, samping dan tirai kacanya. Sedangkan dari fitur aktif, pengeremannya dibekali racikan teknologi Anti-lock Brake System (ABS) dan Brake Assist System (BA).

Seperti apa yang disebutkan sebelumnya, Cockpit Lexus LC 500 dibekali panel Head Unit 10,3 inci EMV yang mampu mengoperasikan beragam hiburan atraktif. Kualitas suara yang dihasilkan tergolong berkelas berkat terintegrasinya 13 Speaker Mark Levinson Surround Sound Audio System. Belum lagi, fitur tersebut sudah dibekali format modern seperti USB Port, Bluetooth serta AM/FM Radio.

Sistem operasi mesin Lexus LC 500 2017 menggunakan kode 2UR-GSE berkonfigurasi V8. Memang mobil mewah satu ini, diprioritaskan untuk kecepatan dan akselerasinya. Memboyong kapasitas silinder 4.969 cc mampu meraih daya puncak 471 HP setara 7.100 Rpm.

Lexus LC 500 yang berdiri dalam kategori sedan coupé, mengutamakan kecepatan dan performa stabil. Bahkan seluruh komponennya baik dari aspek eksterior dan teknologinya, dirancang untuk mampu menunjang performanya yang tangguh. Dari sisi bodi, bobotnya tampil ringan dengan material berserat karbon.

Sedangkan untuk fiturnya, menghadirkan teknologi canggih yang menopang performa manuvernya. Sehingga tak salah jika Lexus LC 500 2017 menjadi salah satu mobil terbaik bagi Anda yang mencintai kecepatan dalam bodi elegan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *