Jeep Wrangler JL 4 Door 2019

Jeep Wrangler JL 4 Door 2019

Wrangler merupakan penerus dari kendaraan Perang Dunia II Willys MB yang diproduksi oleh Willys pada tahun 1940-an sampai 1980-an, dan kemudian dilanjutkan oleh Kaiser-Jeep dan juga American Motors (AMC). Mobil yang pertama diproduksi pada tahun 1986 ini memiliki peminat yang sangat besar, mulai di Amerika, Eropa, Asia termasuk Indonesia. Jeep generasi terbaru digadang-gadang sebagai JL dan akan memulai debutnya pada Los Angeles Auto Show.

Tidak bisa dipungkiri bahwa pengalaman berkendara terutama melewati banyak medan sulit menjadi tantangan tersendiri, maka itu dibutuhkan mobil yang benar-benar support untuk hal itu. Jeep Wrangler JL 4 Door 2019 memiliki semua hal yang dibutuhkan, fokus pada eksteriornya, mobil ini begitu tinggi, kokoh dan kuat mulai dari depan, samping hingga belakang.

Kekuatan tersebut bukan hanya sekedar desain semata, namun semua berfungsi dan memiliki tanggung jawab tersendiri. Dari depan, ciri khas Jeep terpampang, mulai dari grill tujuh lubang, lampu berbentuk bulat, dimulai lampu utama dan juga fog lamps. Dari depan mobil ini terlihat begitu tinggi, selain itu tetapan wajahnya seperti tatapan culun namun menghayutkan karena terselip kekuatan besar di medan off road.

Salah satu titik yang membuat Jeep Wrangler JL 4 Door 2019 ini menarik adalah bagian sampingnya. Tidak ada lekukan lembut pada bagian samping, namun lekukan cenderung tegas dan kaku di sisi sampingnya.

Desain eksterior Jeep Wrangler JL 4 Door 2019 terasa sangat berbeda dan begitu sporty. Penampilan belakangnya cenderung boxy dengan balutan warna hitam disisi kaca belakangnya, tidak lupa wiper dengan sapuan dari atas pun ditampilkan. Stop lamp terlihat sangat irit dengan bentuk kotak vertikal seperti ukuran dompet emak-emak.

Di bagian paling tengah, ban cadangan sengaja terpampang disisi luar pintu bagasi, selain mampu membawa dirinya sendiri, Jeep Wrangler JL 4 Door 2019 mempunyai kemampuan derek yang cukup mengagumkan, maka tidak heran jika ada pengait baja berkekuatan besar disisi kanan kiri bawah. Atap di bagian belakang juga cukup unik, Anda dapat memiliki sesuai dengan kebutuhan, mulai dari atap permanen, soft top, hingga tanpa atap.

Hebatnya lagi, kami merasa mobil ini sangat mantap dalam memahami pembelinya, dimana ada modul dua atap permanen Freedom Top, Anda dapat memadukan dan mencocokkan warna kendaraan dengan corak atap permanen ini, atau Anda dapat memilih soft top Sunrider yang praktis disimpan dan mudah dibuka.

Jeep Wrangler JL 4 Door 2019 mempercayakan jantung pacu 3.0 Pentastar V6. Mesin ini mampu mencetak tenaga sebesar 230 tenaga kuda dan torsi 285 nm. Mobil sebesar dan sekuat ini memang harus ditopang dengan mesin yang besar, kami rasa mesin berkapasitas 3.0L ini sangat tepat untuk Wrangler 4 Door. Tenaga sebesar ini disalurkan ke mobil melalui transmisi otomatis 5-percepatan dengan sistem penggerak All Wheel Drive.

Untuk memuaskan hasrat para off-roader, mobil Jeep selalu menjadi pilihan utama. Dalam perkembangannya, model dua pintu seperti Jeep Wrangler JL 4 Door 2019 ini bisa menjadi alternatif bagi mereka yang menginginkan mobil off road tangguh dengan kapasitas lebih besar. Mobil ini belum begitu banyak dimiliki, kecuali para penyuka fanatik dan komunitas, jika Anda ingin berbeda dari masyarakat kebanyakan Jeep Wrangler 4 Door 2019 bisa menjadi pilihan utama.

Mungkin Anda Menyukai