Jeep Scrambler

Jeep Scrambler

Jeep Scrambler

Jeep memproduksi truk pickup besar. Produsen mobil saat ini berpusat di sekitar perakitan SUV dan kendaraan medan offroad. Jeep Scrambler 2018 diperlukan untuk mengkonsolidasikan dua model variasi beragam yang menggabungkan CJ-8 lama dan Dodge baru.

Jeep Scrambler 2018 baru akan menemani sebagian dari rincian terbaik di sisi luar. Kita akan melihat gril yang memiliki tujuh ruang di sisi depan. Sebelum grille, kita akan melihat lampu depan akan diperluas menjadi lebih baik. Lampu depan akan menutupi kisi-kisi. Untuk menyediakan makanan yang dibutuhkan muatan, 2018 Jeep Scrambles menawarkan ruang penyimpanan yang memiliki lebih banyak ruang. Selain itu, kendaraan ini akan didukung dengan pondok ganda. Para musafir dan pengemudi akan siap untuk menghargai lingkungan di manjakan dengan pendukung getaran lebih lembut dan peredam suara gemuruh.

Dalam kabin Jeep ini akan dilengkapi dengan jok kulit sapi yang dibuat pemanasan secara alami. Untuk mengurangi silau dari driver yang berbeda, spion tampilan belakang akan didukung oleh elemen penggelapan otomatis. Dengan cara ini, itu bisa mengurangi kemungkinan kecelakaan. Jeep Scrambler juga akan memiliki unit rute yang didorong dan inovasi LED. Pada saat itu, panggilan tangan sans dan suara Bluetooth akan dapat diakses oleh Smartphone. Untuk kerangka keamanan, akan ada airbag yang dapat diakses, menghentikan otomatisasi, memanjat lereng / kontrol menurun, menunjukkan berat ban, dan kerangka arah jalan.

Mesin akan memiliki motor yang dikendalikan diesel yang dibebankan untuk memberikan vitalitas yang dibutuhkan. Untuk mengendalikan biaya, pengaturan pengaturan administrator motor kepada model untuk memperkuat atau menggantikan penggunaan diesel. Motor juga diantisipasi yang akan menghasilkan hingga 240 hp dan dikawinkan dengan kecepatan ZF 8-speed dengan transmisi terprogram. Gearbox akan menjadi enam kecepatan dengan alternatif manual, namun, transmisi akan empat roda berbahan bakar.

Tanggal penjualan masih dipertahankan oleh para pedagang, bagaimanapun, kemungkinan besar satu tahun dari sekarang 2017. Ada, dalam hal apapun, mempercayai bahwa pedagang dapat menunjukkan kendaraan dalam pertunjukan bahkan sebelum menghantam keinginan pedagang. Seperti yang ditunjukkan oleh biaya, baru-baru ini ada dugaan melalui proyeksi karena biaya asli akan keluar pada tanggal transaksi. Merangsang pilihan dari model sebelumnya, Wrangler di $ 23.895,00, Jeep Scrambler 2018 akan menelan biaya lebih dari $ 40.000.

Mungkin Anda Menyukai