Jeep Grand Cherokee 2015

Jeep Grand Cherokee 2015

Jeep Grand Cherokee di Indonesia menjadi varian yang paling mencolok karena mobil ini mengadopsi setir kanan dan Indonesia menjadi negara pertama yang berkesempatan memperkenalkan varian setir kanan ini. Untuk tahu lebih jelas tentang mobil ini, silahkan simaklah profil Jeep Grand Cherokee 2015 di bawah ini.

Selain mengadopsi setir kanan, mobil ini juga memiliki kapasitas mesin yang lebih kecil, berukuran 3 liter. Mobil varian ini sebenarnya sudah diperkenalkan di negeri Tirai Bambu, namun Indonesia yang mendapat jatah pertama kali untuk menjualnya. Harganya pun juga sedikit lebih murah mengingat kebijakan PPnBM membuatnya sulit memasuki pasar Indonesia.

Bagian depan Jeep Grand Cherokee 2015 memiliki head lamp dengan teknologi HID yang dipadukan dengan lampu DRL. Desain gril berbentuk kotak yang memanjang ke bawah dan berjumlah banyak menjadi ciri khas mobil ini. Untuk fog lamp diletakkan terpisah yang berada sejajar dengan head lamp. Bumper depan memiliki lubang udara dengan desain honeycomb dan terdapat lis krom disisinya.

Bagian samping Jeep Grand Cherokee 2015 akan menunjukkan sisi tangguhnya berkat ground clearance yang tinggi ditambah dengan tonjolan roof rail di bagian atas mobil serta penggunaan pelek alloy 20 inci yang juga memberikan kesan begitu sporty. Kesan elegan pun terasa berkat lis krom yang berada di sisi jendela. Terdapat side moulding yang cukup menonjol dan berada di sisi bawah pintu.

Bagian belakang Jeep Grand Cherokee 2015 menggunakan rear combination stop lamp yang terlihat futuristik. Kesan elegan begitu terasa berkat garnis beraksen krom yang terpasang mulai dari spoiler bodi, bumper kit, hingga muffler cutter.

Setelah puas dengan desain eksterior, kini kita lengkapi profil Jeep Grand Cherokee 2015 di sisi interior. Desain interior Jeep Grand Cherokee 2015 begitu terlihat mewah dan modern berkat penempatan aksesori-aksesori dan fitur penunjang yang canggih sehingga mampu memberikan kenyamanan ketika berada di dalam kabin mobil ini.

Dashboard Jeep Grand Cherokee 2015 didesain begitu presisi dan terlihat mewah berkat penggunaan kulit dan aksen kayu yang begitu pas berpadu. Di bagian tengah dashboard terdapat layar sentuh berukuran 8,4 inci yang memiliki fitur-fitur seperti sistem navigasi, CD/DVD Player, Radio AM/FM, USB Port, dan Bluetooth Connectivity.

AC pada mobil ini sudah menggunakan Dual Zone Climate Control yang akan mengatur suhu dalam kabin secara otomatis. Selain itu terdapat One Push Ignition System yang akan memudahkan pengoperasian mobil hanya dengan satu tombol saja.

Setir kemudi pada mobil ini sudah dibalut dengan kulit dan aksen kayu yang membuatnya semakin elegan. Tidak lupa diberikan Audio Steering Switch yang dilengkapi dengan Voice Control sehingga memudahkan pengaturan sistem audio dan komunikasi tanpa harus melepas setir kemudi. Paddle Shift diberikan untuk memberikan sensasi berkendara dan Cruise Control untuk memberikan kecepatan yang stabil sesuai keinginan tanpa harus menginjak pedal gas.

Kursi Jeep Grand Cherokee 2015 terdiri dari 2 baris yang mampu menampung hingga 5 orang penumpang. Jok mobil ini menggunakan material premium yang dilapisi dengan kulit sehingga membuatnya begitu nyaman untuk diduduki. Bahkan diberikan fitur pemanas di setiap kursi sehingga mampu memberikan kehangatan bagi pengemudi dan penumpang ketika suhu dalam kabin sedang dingin.

Fitur keselamatan pada Jeep Grand Cherokee 2015 cukup lengkap yang diantaranya dimulai dari sistem pengereman ABS, EBD, dan BA yang akan memberikan pengereman begitu maksimal. Selain itu ada 6 airbag yang tersebar di bagian depan dan belakang sehingga menjaga pengemudi dan penumpang terhindar dari cedera serius ketika terjadi benturan. Fitur seperti Electronic Stability Control (ESC) dan Hill Start Assist akan menjaga kestabilan mobil tetap terjaga ketika melewati jalanan tertentu.

Jeep Grand Cherokee hadir dengan membawa mobil yang begitu tangguh namun tetap terlihat elegan dan tidak melupakan kenyamanan dalam berkendara. Kesan inilah yang membuat para kalangan menengah atas ingin memiliki mobil ini walaupun tidak digunakan untuk off-road.

Mengingat desainnya yang juga begitu dinamis layaknya mobil sedan, mobil ini pun juga bisa dipacu dengan kecepatan tinggi sehingga mampu memberikan sensasi berkendara. Jika memang digunakan untuk off-road, mobil ini juga siap untuk melibasnya tanpa takut kehilangan kontrol.

Mungkin Anda Menyukai