Jeep Grand Cherokee 2011

Jeep Grand Cherokee 2011

Jeep Cherokee pertama kali diluncurkan pada tahun 1974 dan menjadi salah satu produk unggulan dari perusahaan mobil asal Amerika ini. Dengan dimensi yang besar dan desain yang sangat kokoh, mobil ini menjadi salah satu mobil favorit untuk berbagai melintasi berbagai medan jalan. Jeep Grand Cherokee 2011 merupakan versi terakhir dari Cherokee generasi keempat yang diluncurkan pada tahun 2008.

Dengan tampilan yang lebih modern, Cherokee menjadi salah satu produk mobil yang cukup diminati di kelas SUV. Untuk versi tahun 2011, Cherokee mendapatkan berbagai macam pembaruan di bagian eksterior dan juga interior sehingga namak lebih gagah dan elegan. Apa saja yang ditawarkan oleh Jeep Grand Cherokee 2011? Berikut ini adalah pembahasannya.

Tidak perlu dipungkiri lagi, mobil keluaran Jeep selalu bisa diandalkan untuk mengarungi berbagai macam medan. Hal ini juga bisa kita dapatkan untuk mobil keluaran dari Jeep yang satu ini. Jeep Grand Cherokee 2011 mendapatkan bayak pujian atas desainnya yang lebih baik dari segi eksterior. Walaupun memiliki dimensi yang ckup besar, mobil ini tidak terkesan membosankan malah sangat menantang. Terlihat gagah dan juga elegan secara bersamaan.

Desain bagian depan mobil ini bisa dibilang sangat gagah dengan menggunakan grill yang cukup besar dengan lampu yang sangat dinamis. Kesan kaku memang terlihat di mobil ini tetapi masih sangat wajar karena mobil ini didesain untuk sebuah mobil SUV di jalanan off road dan jalanan beraspal.

Di bagian samping, mobil ini memang terlihat cukup boxy dengan tarikan body yang tegash ditambah dengan side garnish yang tidak terlalu besar. Kita bisa melihat mobi ini benar-benar sangat siap untuk melintasi jalanan off road dengan ground clearance yang cukup tinggi ditambah dengan ban berukuran besar.

Bagian belakang mobil ini memiliki kesan yang cukup sporty dengan dua buah muffler dan juga light reflector di bagian rear bumper. Desainnya yang tidak berlebihan menggunakan chrome menjadikannya sangat elegan walaupun agak kaku dalam hal bentuk.

Bila dari bagian luar mobil ini terlihat garang, maka di bagian interior Anda akan merasakan kebalikannya. Karena di bagian dalam mobil ini terdapat berbagai kemewahan yang pastinyaakan mebuat Anda nyaman untuk berkendara.

Lapisan interior menggunakan kulit dengan kualitas build terbaik tersaji di bagian dalam Jeep Grand Cherokee 2011 ini. Anda pastinya akan merasakan cukup nyaman berada di dalam mobil ini walaupun menghadapai jalana yang tidak rata ketika berkendara.

Dari sisi keselamatan, mobil ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur keselamatan terbaik. Mulai dari safety airbag, traction control, seatbelt, dan juga menggunakan sistem pengereman ABS. Dengan seluruh fitur keselamatannya, tentunya mobil ini benar-benar bisa memberikan keselamatan maksimal bagi penumpangnya

Sedangkan untuk mesin 5.7 Hemi V8 juga digunakan untuk beberapa varian yang sama dengan tipe 3.6 Pentastar hingga tahun 2012 dan 2013. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 360 hp dengan torsi maksimal hingga 529 Nm. Penggunaan mesin Hemi V8 ini bersifat opsional dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk bagian kaki-kaki, mobil ini menggunakan independent suspension untuk bagiasn suspensi belakang dan depan. Sehingga lebih nyaman dan tidak terlalu kaku dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Ukuran velg menggunakan ring berukuran 17 inci sehingga nampak semakin gagah.

Sebagai salah satu kendaraan yang menjanjikan performa terbaik dalam kelas SUV, mobil ini merupakan pilihan yang sangat tepat bila Anda benar-benar ingin off road. Dari segi kenyamanandan tenaga mobil ini tentunya tidak memiliki kendala sama sekali. Tetapi, mobil ini memang bukan mobil yang murah dari segi harga maupun perawatan. Bila untuk digunakan sehari-hari dan juga dalam keadaan macet seperti di Indonesia, Anda mungkin tidak akan terlalu suka dengan konsumsi BBM dari mobil ini.

Mungkin Anda Menyukai