Jaguar F-PACE

SUV mewah dari Pabrikan Jaguar menawarkan satu pilihan mesin bensin 2.0 liter di Indonesia. SUV yang menjadi model Jaguar paling cepat terjual di Benua Biru dengan ini pun nantinya juga akan membawa keunggulan tersendiri berupa spesifikasi yang tangguh disertai dengan ragam fitur canggih nan fungsional. SUV 5 penumpang ini bakal dihadirkan dengan model yang disesuaikan karakter atau kondisi jalan maupun kebijakan pemerintah terkait dengan mobil import. Di mana, dalam hal ini Jaguar F-PACE akan hadir dalam satu varian bermesin bensin yang berkapasitas 2.0 liter.

Jaguar F-PACE

Eksterior

Eksterior dan spesifikasi Jaguar F-PACE memang dibuat semewah mungkin untuk memberikan kesan elegan dan berkelas. Headlamp stylish dan begitu elegan berbentuk sipit nan tajam dengan teknologi LED yang dipastikan akan membuat tampilan wajah Jaguar F-PACE ini kian garang serta sanggup memancarkan cahaya yang begitu terang ketika dikendarai di waktu malam hari. Kemudian, menginjak pada bagian samping, bisa kita lihat lekukan lembut dengan handle door modern serta jendela 3 baris berbentuk trapesium khas SUV premium pun terbentuk begitu serasi dan seimbang.

Apalagi, pada sektor belakangnya juga sudah dilengkapi dengan stop lamp menyipit layaknya pada headlamp yang sudah berteknologi LED sehingga membuat Jaguar F-PACE sanggup memancarkan cahaya yang cukup terang namun tak membuat silau para pengemudi di belakangnya. Bahkan, tampak juga dual knalpot yang semakin membuat tampilan eksterior dan desain dari spesifikasi Jaguar F-PACE ini terkesan begitu sporty, elegan, dan super mewah.

Jaguar F-PACE

Interior

Interior dari SUV berkapasitas 5 penumpang tersebut akan disuguhkan aura kemewahan yang dipancarkan dari setiap sudut ruang kabin. Pada bagian tengah konsol dari Jaguar F-PACE ini terdapat layar sentuh seluas 8 inci sebagai pusat pengendali atau InControl Infotainment. Sebut saja seperti sistem navigasi Pro, Virtual Instrument Display, Dual View Display, Digital TV, dan DAB Radio. Selain itu, pada layar sentuh yang diusung Jaguar F-PACE tersebut juga dilengkapi fitur InControl Connectivity seperti WiFi hotspot, Remote Premium yang sudah terintegrasi dengan ponsel berplatform Android maupun iOS pada Apple.

Pengemudi Jaguar F-PACE ini bisa mengoperasikan beberapa fitur hanya dengan memencet tombol navigasi yang tersedia pada setir kemudi tanpa mengganggu pandangan saat menyetir. Sementara itu di sisi lain, pada bagian pengemudinya ini juga dilengkapi dengan Head-Up Display (HUD)† bersamaan dengan laser technology projects key information yang akan ditampilkan pada windscreen. Nah, beranjak pada bagian jok, Jaguar F-PACE ini akan menawarkan jok atau tempat duduk dengan lapisan dari bahan material kulit berkualitas super premium yang dipastikan akan membuat pengemudi maupun para penumpangnya merasa nyaman ketika duduk.

Mesin

Mesin Gahar Usung Tipe Ingenium 2.0 Liter Hasilkan power Super Handal. Jaguar F-PACE diketahui akan dibekali mesin tipe Ingenium yang memiliki kapasitas 2.0 liter serta dilengkapi teknologi 4 silinder Turbocharged yang begitu tangguh dalam memproduksi tenaga. Apalagi, power dari hasil produksi mesin tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 8 percepatan AWD yang dipastikan sanggup memberikan power maksimum pada Jaguar F-PACE ini hingga 250 Ps per putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 365 Nm di putaran antara 1200 rpm – 4500 rpm. Di lain sisi, mengandalkan mesin tangguh tersebut, Jaguar F-PACE diketahui sanggup mencapai Top Speed hingga 217 Km/jam atau 135 Mph.

Fitur

Dilengkapi Fitur Canggih nan Fungsional, fitur keselamatan di mana SUV buatan Jaguar ini akan dipersenjatai rem ABS, EBD, dan BA yang ketiga teknologi tersebut dipastikan akan membuat pengereman pada Jaguar F-PACE ini menjadi lebih sempurna sehingga kecelakaan pun akan bisa dicegah sedini mungkin. Fitur Airbags yang akan melindungi dari benturan saat terjadi tabrakan keras dari depan. Di sisi lain, mobil Jaguar F-PACE ini pun juga sudah mengandalkan beberapa sistem audio maupun hiburan dengan ragam panel navigasi yang siap menghibur serta memberikan kenyamanan kepada para penumpang saat berada dalam ruang kabin.