Isuzu D-Max 2019

Isuzu D-Max 2019

Isuzu D-Max 2019

2019 Isuzu D-Max yang akan datang akan segera hadir. Biaya Isuzu D-Max sangat wajar dan mobil ini serbaguna dan kuat. Karakteristik off-roadnya luar biasa. Dibandingkan dengan model sebelumnya, Isuzu baru jauh lebih aman dan, kendaraan ini juga bekerja secara intuitif lebih dari sebelumnya. D-Max 2019 akan disajikan dengan desain baru, baik di dalam maupun di luar. Pickup ini masuk ke pasar dengan perubahan parsial. Tidak hanya dalam hal desain tetapi sistem propulsi juga.

Perubahan desain luar memberi kita garis yang sangat modern dan bulat. Lampu kabut yang diperbarui dan lampu belakang LED ditingkatkan untuk meningkatkan keselamatan ke tingkat lain. Pickup ini sangat kompak tetapi dengan bumper besar dan grille krom depan yang lebih besar.

Inovasi menarik lainnya adalah suspensi depan double wishbone. Ini memberikan peningkatan besar dalam hal Handling. Belum diketahui jenis trim apa yang akan dilepas produsen. Tapi roda aluminium 21 inci datang sebagai peralatan standar pasti.

Rasa baru di dalam All New 2019 Isuzu D-Max sangat nyaman. Ada perbedaan besar di kursi depan dan belakang. Perasaannya adalah pabrikan tidak dapat mengikuti tema yang dirancang secara ergonomis ini, dan semua fokusnya ada di bagian depan kabin. D-Max adalah mesin yang berfungsi sehingga Anda masih bisa mendengar dan merasakan mesin saat mengemudi.

Seperti yang kami katakan, ini adalah pickup yang sangat kompak, tetapi masih menawarkan banyak ruang di dalam kabin. Diharapkan bahwa perusahaan akan merilis setidaknya dua versi Isuzu D-Max yang akan datang. Tata letak dua atau empat pintu adalah opsi yang paling diharapkan. Selain itu, dimensi dua tempat tidur tersedia, teratur dan singkat, semuanya terserah kepada pembeli.
Selain itu, Isuzu D-Max 2019 yang baru dikemas dengan banyak fitur keselamatan baru. Rem depan akan dengan cakram berventilasi dan sistem pengereman anti-lock tersedia pada semua jenis trim. Kamera belakang, Hill Start Assist, dan Traction and Stability Control melengkapi daftar keamanan

Penyegaran besar datang di bawah tenda. Isuzu D-Max 2019 didukung oleh turbo diesel daya biru. Motor ini adalah mesin I4 3,0 liter dengan transmisi otomatis 6-percepatan. Selanjutnya, mesin ini menghasilkan tenaga 175 hp dan 330 lb-ft.

Namun, dua mesin lainnya akan tersedia sebagai opsional. 1.9 liter I4 menghasilkan 160 hp dan 300 lb-ft torsi. Yang lain adalah 2,5 liter I4 yang mampu menghasilkan hingga 170 hp dan 300 lb-ft torsi. Kedua mesin tersebut datang dengan transmisi 6-percepatan, dan kedua opsi manual dan otomatis tersedia.

Ada beberapa rumor tentang kapan dan di mana Isuzu D-Max akan disajikan. Januari tahun depan adalah tanggal paling realistis ketika North American International Auto Show (NAIAS) akan dimulai. Namun, desas-desus itu membawa kita semua ke Filipina dimana, diduga, pikap ini mungkin disajikan. Model baru sangat mungkin lebih mahal daripada yang sekarang, dan harganya mulai dari $ 36.000 hingga $ 48.000

Mungkin Anda Menyukai