Honda Ridgeline

Honda Ridgeline

Honda Ridgeline

Honda Ridgeline – Desain sport dan desain sleek yang elegan pada tahun 2018 Ridgeline terlihat jelas. Ini dijual hanya dalam bentuk faktor bentuk kabin. Penampilan Honda Pilot juga ada di depan dan di samping. Sisi belakang cukup kotak yang membuatnya lebih terlihat seperti truk.

Pilihan warna eksterior termasuk Modern Steel Metallic, Mutiara merah tua, Obsidian Blue Pearl dll. Anda mendapatkan pilihan trim seperti RT, RTS, RTL, Sport, RTL-E, RTL-T dan Black Edition khusus. Anda dapat memilih dari berbagai jenis roda 18 inci.

Interior tahun 2018 Honda Ridgeline menyerupai Civic dan itu serius tidak terlihat seperti truk. Ini luas dan dapat digunakan untuk mengakomodasi 5 orang dewasa dengan mudah. Honda menyediakan opsi pengaturan kursi yang cukup.

Dengan berbekal Mesin V6 3,5 liternya diangkat dari MDX Acura dan unit yang sama juga digunakan dalam sedan Pilot. Mencapai nol hingga 60 mph hanya dalam 6,4 detik. Adapun penanganan medan kasar, itu tidak jauh di belakang Tacoma dan Raptor. The Ridgeline mampu melahap jalan-jalan kasar dengan baik bahkan dalam mode berkendara normal.

Spesifikasi:
Dibandingkan dengan banyak pesaing lainnya, Honda Ridgeline 2018 hadir dengan banyak fasilitas dan fitur keamanan terbaik. Tentu saja, fitur-fitur top disediakan untuk dua trim teratas. Semua trim mendapatkan port USB, streaming audio Bluetooth, cruise control, tailgate dua arah.

Di RTS, Anda mendapatkan 3 zona kontrol iklim otomatis, mulai mesin jarak jauh, lampu kabut, dan entri cerdas. Trim Olahraga mendapat velg abu-abu, cat hitam. Dalam trim RTL ada kabin yang dilapisi kulit, kaca depan akustik dan kursi depan berpemanas. Trim RTL-T mendapat Sat nav, layar sentuh 8,0 inci, radio HD, dan dukungan Smartphone.

RTL-E mendapatkan fitur keselamatan terbaik seperti cruise control adaptif, sensor parkir, monitor blind-spot, Collision Mitigation Braking System dan lane-keep assist. Ini juga mendapat audio premium, moonroof, roda kemudi yang dipanaskan, dan speaker tempat tidur truk. Dalam Edisi Hitam, Anda mendapatkan pencahayaan ambient merah, trim hitam dan jok kulit berlubang.

Harga :
Honda Ridgeline 2018 akan dijual pada akhir 2017. Harga untuk rompol RT dasar dimulai pada $ 29,500 sekitar. Edisi Hitam harganya mendekati $ 43.000.

Mungkin Anda Menyukai