Honda HR-V E 2014

Honda HR-V E 2014

Honda HR-V E 2014 merupakan salah saru varian yang diproduksi Honda jenis kendaraan HR-V. Selain tipe E, Honda HR-V juga merilis tipe lainnya seperti A, S dan Prestige. Kehadiran mobil generasi kedua Honda HR-V di tahun 2014 berbuah manis dari segi penjualanya yang melejit dibanding pesaingnya. Bagaimana tidak, dibekali dengan tampilan body kuat nan sporty, fitur yang lengkap dan mesin yang irit membuat mobil ini dapat unggul di kelasnya.

Pada bagian depan, mobil Honda HR-V didesain dengan cukup agresif. Terdapat grille yang berbentuk bilah hitam horizontal yang tebal dengan aksen krom. Ditambah dengan head lamp halogen yang desain bagian belakangnya meruncing. Pada bagian bumper mobil ditambahakan sedikit garis-garis patah dibawah lampu utama dan juga disekitar foglamp.

Dari samping, mobil ini memiliki lekukan-lekukan siluet tajam dan dilengkapi dengan side skirt yang didesain mengikuti alur pada bodi Honda HR-V. Mobil ini juga menggunakan ban dengan lingkar velg 17 inci bermodel palang lima berkelir silver. Ground clearance pada mobil ini termasuk tinggi.

Berlanjut ke sisi belakang, Honda HR- V E 2014 memiliki penampang kaca dibuat lebih kecil dari depan dan bagian atap didesain merendah ke belakang. Terdapat pula stoplamp yang telah menggunakan sistem rear combination lamp. Sementara itu, LED pada bagian belakang mobil ini juga berbentuk sirip ikan hiu terbalik.

Memasuki bagian interior mobil disuguhkan kabin yang luas pada ukurannya. Honda HR-V tipe E ini memiliki ruang kaki yang lebar baik untuk penumpang baris depan maupun belakang. Bagian pengemudi telah disematkan arm rest dan joknya dapat diatur posisinya.

Tetapi mobil ini terpaksa mengorbankan ruang kepala yang rendah terutama bagi penumpang belakang dikarenakan desain yang diaplikasikan pada mobil ini landai ke belakang. Kursi pada mobil jenis SUV ini dilengkapi dengan bahan fabrik berwarna hitam dan berbahan kulit termasuk pada door trim dan dashboard.

Pada bagian dashboard, mobil Honda HR-V ini menggunakan tampilan ekslusif dengan desain minimalis. Dibagian tengah terdapat layar entertainment berukuran 6,1 inci. Dibalik setir terdapat panel instrument, sementara tepat di hadapan penumpang depan ada kisi-kisi AC yang didesain memanjang dan sejajar dengan laci bagasi depan.

Pada dashboard juga telah dilengkapi beberapa fitur seperti Auto A/C with Smart Touch, Cruise Control, Tweeter Speaker, Chrome Air Conditioner Outlet Knob and Ring, Paddle Shift, dan Rear Center Armrest.

Pada bagian setir telah dilengkapi lingkar kemudi yang nyaman bagi pengendara dan terdapat tombol-tombol praktis pada bagian gagangnya. Pada bagian kiri gagang setir terdapat tombol-tombol operasional yang berfungsi untuk mengatur audio system dan tombol untuk mengatur fitur cruise control berada di gagang setir bagian kanan.

Honda HR-V E 2014 kembali mengesankan pasar Indonesia dengan sebagai mobil dengan jenis low SUV. Tampilannya yang elegan dan sporty membuatnya lebih menarik. Ditambah dengan fitur yang semakin lengkap. Mesin yang bertenaga dan juga irit juga dibenamkan pada mobil ini. Untuk mesin dari mobil Honda HR-V E 2014 tersedia dalam warna Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Alabaster Silver Metallic, , Modern Steel Metallic, Rallye Red serta Morpho Blue Pearl. Harga mobil ini juga terbilang masih bisa dijangkau untuk mobil sekelas SUV.

Mungkin Anda Menyukai