Honda Civic Type R 2018
Honda Civic Type R 2018 – Segmen mobil sedan mendapat perhatian besar dengan diperkenalkannya Honda Civic Type R. 2018. Civic Type R menempatkan roket saku lainnya seperti Subaru WRX STI.
Anda tidak dapat membeli Honda yang lebih cepat dan lebih bertenaga daripada Civic Type R. Kendaraan ini didukung oleh mesin 2.0-liter turbocharged yang perkasa, suspensi yang dikerjakan ulang secara menyeluruh, peredam adaptif 3-mode. , Ban kinerja musim panas Continental, dan kaliper rem Brembo 4 piston yang kuat, hasil kumulatif dari usaha tuning Honda adalah ekspresi cepat dan canggih.
Type R dihaluskan dengan faux carbon-fiber splitter depan dan samping, diffuser belakang yang mencolok, tiga tip knalpot untuk beberapa alasan, generator vortex, roda 20-inch hitam matte yang dibungkus dengan rendah -profil ban bertempat di fender berventilasi lebar, dan, seperti ceri di atasnya, sayap berukuran baru.
Berikut spesifikasi Dari Honda Civic Type R
Spesifikasi
Jarak tempuh
EPA Fuel Economy Est – Hwy: MPG 28
Cruising Range – Kota: mi 272.80
EPA Fuel Economy Est – City: MPG 22
Ekonomi Bahan Bakar Est-Gabungan: MPG 25
Cruising Range – Hwy: mi 347.20
EPA MPG Setara – Kota: N / A
EPA MPG Setara – Hwy: N / A
EPA MPG Setara – Gabungan: N / A
Rentang Baterai: mi N / A
Tangki bahan bakar
Kapasitas Tangki Bahan Bakar, Sekitar: gal 12,4
Kapasitas Tangki Bahan Bakar Aux, Sekitar: gal N / A
Dimensi Area Kargo
Volume Cargo dengan Rear Seat Up: ft³ 25.7
Volume Cargo dengan Kursi Belakang Bawah: ft³ 46.2
Volume Trunk: ft³ N / A
Rem
Tipe Rem: N / A
Sistem Rem ABS: 4-Roda
Sistem Rem ABS (Saluran Kedua): N / A
Disk – Depan (Ya atau): Ya
Disk – Belakang (Ya atau): Ya
Rem Depan Rotor Diam x Tebal: dalam 13,8
Rem Belakang Rotor Diam x Tebal: dalam 12
Drum – Belakang (Ya atau):
Belakang Drum Diam x Lebar: dalam
Emisi
Ton / tahun Emisi CO2 @ 15K mi / tahun: 7.1
Skor EPA Gas Rumah Kaca: N / A
Transmisi
Drivetrain: Penggerak Roda Depan
Kode Order Trans:
Jenis Trans: 6
Keterangan Transisi Cont. : Manual dengan OD
Keterangan Transisi Cont. Lagi:
First Gear Ratio (: 1): 3,62
Gear Ratio Kedua (: 1): 2.12
Gear ratio ketiga (: 1): 1.53
Gear Ratio keempat (: 1): 1.12
Rasio Gear Kelima (: 1): 0,91
Keenam Gear Ratio (: 1): 0,73
Reverse Ratio (: 1): 3.76
Ukuran Kopling: dalam N / A
Final Drive Axle Ratio (: 1): 4.11
Kendaraan
Klasifikasi EPA: Mobil Kompak
Dimensi Interior
Kapasitas Penumpang: 4
Volume Penumpang: ft³ 97
Ruang Front Head: di 39,3
Ruang Kaki Depan: di 42,3
Ruang Bahu Depan: di 56,9
Ruang Depan Hip: di 53,7
Ruang Kepala Kedua: di 37,4
Ruang Kaki Kedua: di 35,9
Ruang Bahu Kedua: di 55
Ruang Hip Kedua: dalam 48,8
Informasi Berat
Base Curb Weight: lbs 3117
Trailering
Dead Weight Hitch – Max Trailer Wt. : lbs N / A
Dead Weight Hitch – Max Tongue Wt. : lbs N / A
Wt Mendistribusikan Hitch – Max Trailer Wt. : lbs N / A
Wt Mendistribusikan Hitch – Max Tongue Wt. : lbs N / A
Mesin
Kode Order Mesin:
Jenis Mesin: Turbo Premium Tanpa Timbal I-4 Intercooled
Perpindahan: 2,0 L / 122
Sistem Bahan Bakar: Injeksi Langsung Bensin
SAE Net Horsepower @ RPM: 306 @ 6500
SAE Net Torque @ RPM: 295 @ 2500
Listrik
Cold Cranking Amps @ 0 ° F (Utama): N / A
Maksimum Alternator Capacity (amps): N / A
Sistem Pendingin
Kapasitas Total Sistem Pendinginan: qts N / A
Penangguhan
Tipe Suspensi – Depan: Strut
Tipe Suspensi – Belakang: Multi-Tautan
Tipe Suspensi – Depan (Lanjutan): Strut
Tipe Suspensi – Belakang (Lanj.): Multi-Tautan
Diameter Shock Absorber – Depan: mm N / A
Diameter Shock Absorber – Belakang: mm N / A
Stabilizer Bar Diameter – Depan: dalam N / A
Stabilizer Bar Diameter – Belakang: dalam N / A
Ban
Kode Pesanan Ban Depan:
Ban Belakang Kode Pesanan:
Pesanan Ban Serep:
Ukuran Ban Depan: P245 / 30YR20
Ukuran Ban Belakang: P245 / 30YR20Ukuran
Ban Serep: