Honda City 2018 Indonesia

Honda Accord 2008 Indonesia

Honda City 2018 Indonesia

Honda City 2018 – Indonesia akan menjadi generasi ketujuh dari variannya. Dibanding versi sebelumnya, Honda City 2018 akan dikemas lebih matang dengan eksterior yang tampil lebih tajam dan tegas.

Hal ini dapat terlihat pada New Alloy Wheel Design sebesar 16 inchi di bagian sampingnya. Tidak hanya itu, fitur interiornya juga akan tampil mumpuni dengan panel navigasi, akses konektivitas layaknya menelfon dan mengirim pesan lewat gadget kita.

Sudah tidak sabar sepertinya untuk dapat melakukan review Honda City 2018. Rencananya, PT. Honda Prospect Motors (HPM) akan merilis generasi ketujuh Honda City di tahun 2018 mendatang.

Tidak mudah sepertinya, untuk dapat meraih produk, Hingga mencapai generasi ketujuh jika bukan karena perubahan inovatif Honda dari tahun ke tahunnya.

Di pangsa pasar Indonesia, Honda City masih menjadi pilihan masyarakat untuk kelas sedan premium. Desainnya yang cukup tegas dirasa cocok untuk para eksekutif muda maupun kaula muda.

Hal pertama yang akan diulas adalah desain eksterior Honda City 2018. Desain eksteriornya akan lebih menampilkan kesan tegas dan lebih tajam terutama pada bagian depan dan sampingnya.

Baca Artikel Lainnya : Lamborghini Huracán Performante 2018

Velg bercorak bunga akan memperindah sisi sampingnya. Tidak hanya itu, bagian atasnya juga diperindah dengan Shark Fin antena yang kemudian menambah pesona akhirnya. Berikut akan disampaikan ulasan desain eksterior Honda City 2018 yang terdiri dari bagian depan, samping dan belakang.

Fascia bagian depannya akan diperindah dengan LED Headlight yang bukan saja memberi kesan menawan namun juga mampu memberikan penerangan maksimal dengan konsumsi daya yang lebih irit.

Teknologi LED Daytime Running Lights (DRL) juga disematkan pada lampu depannya sehingga pengendara lain dapat lebih mengetahui posisi kendaraan kita sehingga meminimalisir terjadinya potensi kecelakaan.

Pada bagian sampingnya, akan diperindah dengan New Alloy Wheel Design berukuran 16 inchi dengan corak bunga. Fitur ini mampu menyampaikan kesan istimewa bagi pengamat mobil ini.

Adapun lekukan artistik Streamlined Sides dapat memberikan kesan elegan pada sisi sampingnya. Shark Fin Antenna juga mampu menjadi aksesori pemanis bagi mobil ini layaknya mobil-mobil modern saat ini.

Pada bagian buritannya, kita akan disuguhkan Tail Lamps berukuran lebih lebar yang mampu menarik perhatian dari banyak mata dan penerangannya dapat menunjang keselamatan yang lebih maksimal.

Bumper bagian belakangnya juga tampil klasik dengan sentuhan warna hitam di bagian bawahnya. Di sisi lain, terdapat Garnish di pintu bagasinya yang bermaterial krom sehingga mampu menambah kesan mewah dan elegan pada mobil ini.

Baca Artikel Lainnya : Toyota Camry 2017 Indonesia

Setelah puas dengan desain eksterior yang elegan dan mewah, kini saatnya Cintamobil.com akan memberikan ulasan tentang desain interior Honda City 2018. Dikabarkan akan banyak perubahan juga pada bagian kabinnya dengan teknologi yang mumpuni. Seperti apa kelebihannya? Yuk kita simak lebih lanjut informasinya.

Dashboardnya dikemas sangat elegan dengan balutan warna hitam yang kemudian mempertegas kabinnya. Dashboardnya juga dibekali dengan tombol-tombol berteknologi mumpuni seperti Start/Stop Engine yang mampu menghidupkan mobil tanpa kunci yang fungsinya dapat meminimalisir konsumsi bahan bakar.

Di bagian tengahnya, kita disuguhkan LCD 7.1 inchi layar sentuh yang menawarkan beberapa fungsi seperti navigasi, mengirim dan menerima pesan, mengangkat dan menutup telfon serta memutar musik favorit langsung dari gadget kita. Fitur ini dapat dinikmati lewat integrasi Bluetooth dan Port USB yang menghubungkan gadget kita dengan Head Unit.

Setirnya juga dikemas apik dengan konsep Audio Steering Wheel. Hal ini dapat kita lihat pada bagian kiri setirnya yang memiliki tombol untuk mengatur alur musik secara praktis. Sedangkan pada bagian kanannya, terdapat tombol Cruise Control yang memiliki fungsi untuk mengatur laju kendaraan sesuai keinginan pengemudi tanpa harus menginjak pedal.

Kursinya dibekali dengan material kulit berkualitas tinggi dan sentuhan artistik khas Honda. Lewat spesifikasi ini, kursinya mampu menawarkan kenyamanan berkendara yang leluasa dan nyaman. Sedangkan untuk kapasitasnya, Honda City 2018 Indonesia mampu menampung hingga 5 orang penumpang.

Ruang bagasinya akan menggunakan ukuran 536 liter. Bagasinya tergolong lumayan dan mampu menampung 3 tas berukuran besar. Sedangkan jika kita menginginkan kapasitas bagasi yang lebih luas, kita dapat melipat kursi belakangnya. Ruang bagasinya dirasa cocok untuk kebutuhan para eksekutif muda dan kaula muda tentunya.

Baca Artikel Lainnya : Mobil Terbaik Bulan Lalu

Fitur keselamatannya juga terbilang sangat komplit seperti hadirnya Dual SRS Airbags yang disematkan pada kursi bagian depan sehingga dapat meminimalisir terjadinya cidera ketika menabrak suatu objek.

Sedangkan untuk pengeremannya, Honda City 2018 akan dibekali dengan teknologi Anti-lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) yang mampu memberikan sensasi pengereman berkualitas mumpuni.

Untuk fitur hiburan, panel Head Unit-nya mampu menawarkan hiburan yang atraktif dan modern. Fitur navigasi dapat kita temukan pada panel LCD layar sentuhnya ini, supaya kita dapat berkendara dengan nyaman tanpa perlu khawatir tersesat.

Dengan jadwal aktif dari eksekutif muda, mobil ini mampu menghadirkan fitur konektivitas seperti mengangkat dan menutup telfon dengan praktis serta mengirim dan menerima pesan yang terhubung dengan gadget kita.

Honda City 2018 Indonesia akan resmi menjadi generasi ketujuh yang mampu membawa banyak perubahan daripada versi pendahulunya. Desain eksteriornya yang tampil lebih tegas dan menawan, akan menarik banyak mata para kaula muda.

Dengan latar belakang sedan yang banyak diminati para eksekutif muda. Honda City 2018 menghadirkan fitur konektivitas pada bagian panel LCD-ny.aSsehingga pengemudi dapat melakukan komunikasi dengan baik meskipun berada dalam perjalanan.