Honda Accord Hybrid 2019

Honda Accord Hybrid 2019

Dari sebutan ‘Hybrid’ saja kita sudah mengetahui bahwa mobil satu ini memiliki performa mesin terbaru yang rencananya akan segera diaplikasikan di Indonesia pada tahun 2020 mendatang. Berbeda dengan pesaing di kategori Mid-Size Sedan lainnya, Honda Accord Hybrid 2019 memiliki tingkat efisiensi paling baik alias sangat irit bahan bakar.

Memang, jika melihat perkenalan perdananya pada bulan September 2017 lalu, Honda Accord menawarkan beberapa varian yang kami kategorikan sebagai tipe Non-Hybrid dan Hybrid.

Namun jujur, kami lebih tertarik untuk menelaah lebih dalam tentang Honda Accord Hybrid 2019, mengingat performa mesin yang disuguhkan tampil lebih efisien daripada pesaing lainnya.

Bagi Anda yang menyukai mobil sedan atletis dengan performa mesin irit bahan bakar, rasanya tepat artikel preview Honda Accord Hybrid 2019 untuk Anda pahami lebih lanjut.

Generasi Honda Accord ke-10 ini memiliki beragam pembaruan di berbagai sisinya. Pada hal eksterior misalnya, tampilannya memadukan esensi atletis khas sedan dan nuansa sport. Kami rasa hal barunya ini cukup menjanjikan untuk meraih konsumen layaknya eksekutif muda maupun kaula muda lainnya. Berikut ulasan lengkap kami terkait desain eksterior Honda Accord Hybrid 2019.

Bodi samping masih kental dengan nuansa atletis khas sedan. Tampilannya bersolek mewah dengan pelek Multi-Spoke Aluminium Alloy berukuran 17 inci. Seakan terlihat serasi dengan panjang bodinya yang berukuran 4.933 mm. Hal menarik lainnya, diamati pada fitur praktis pada kaca spionnya yang mampu dilipat secara otomatis serta sudah terintegrasi dengan lampu sein.

Tak mau kalah, sisi belakang juga dikemas detail terutama dalam desain lampunya yang tampil tajam, agresif namun sporty. Di bagian bawah lampu kanannya juga tersemat logo bertuliskan ‘Hybrid’ sebagai pengusung identitasnya. Sementara itu, kualitas penerangan pada bagian belakangnya tergolong mumpuni dengan menggandeng fitur Tail Lights dan LED Light Bars.

Kategorinya sebagai mobil sedan, tentu dituntut untuk menyajikan ruang kabin yang bukan hanya nyaman namun juga elegan di setiap sisinya. Hal senada juga diterapkan pada ruang interior Honda Accord Hybrid 2019. Mengandalkan fitur-fitur mumpuni dipadu nuansa mewah, dijamin dapat membuat Anda tampil lebih percaya diri saat mengendarainya.

Menilik desain setirnya, tampilan cukup sporty dan sekaligus mewah. Menggunakan material kulit berkualitas dikombinasikan dengan panel kayu di bagian teratasnya. Beberapa tombol praktis juga disematkan pada kedua sisi setirnya supaya memudahkan akses pengendara dalam mengoperasikan fitur-fiturnya. Hal-hal seperti pengaturan audio, teknologi Cruise Control dan konektivitas bisa Anda aktifkan secara praktis.

Selain menyuguhkan fungsi multimedia yang apik, Honda Accord juga dibekali fitur penyejuk i-Dual Zone Automatic Climate Control dipadu teknologi Air Filtiration System. Racikan fitur tersebut memberikan temperatur udara sejuk secara otomatis sesuai kondisi terik matahari. Hal tak kalah menarik, tersedia juga dua buah unit 12V Power Outlet yang mampu memudahkan Anda dalam mengisi daya baterai Gadget.

Honda Accord Hybrid 2019 sukses menambahkan definisi lebih dari sebuah mobil sedan yakni efisiensi. Keiritan bahan bakar menjadi salah satu faktor yang dipertimbangkan di masa mendatang oleh dunia internasional. Pemerintah Indonesia juga melihat hal tersebut sebagai hal yang penting untuk diaplikasikan yang rencananya berlangsung pada tahun 2020.

Jika segala halnya nanti telah siap, maka kami percaya Honda Accord Hybrid 2019 Indonesia akan bersanding ketat dengan Toyota Camry di lini Mid-Size sedan. Seakan memilih dua hal menarik antara kecepatan atau efisiensi. Bagaimana menurut Anda, Honda Accord atau Toyota Camry?

Mungkin Anda Menyukai