Geely SX11 B-segment SUV

Geely SX11 B-segment SUV

Geely SX11 B-segment SUV – Geely telah merilis foto crossover B-segmen yang akan datang, tanpa ada teks yang menyertainya. Dengan nama kode SX11, model baru akan dijual di China pada kuartal keempat tahun ini, dan diharapkan memakai nama Xing Yue, menurut portal otomotif China Gasgoo.

Mobil itu seperti yang telah kita lihat dalam bocoran awal tahun ini, dengan desain yang lebih sporty dan lebih tajam daripada model Geely sebelumnya. Di bagian depan, bohlam konsentris “memperluas kosmos” merek dan lampu depan sweptback tetap ada, tetapi ada grille gril baru di sekelilingnya yang juga mengelilingi lampu depan. Di bawah ini duduk trio intake udara agresif.

Di sepanjang sisinya, ada tonjolan fender depan yang menonjol – salah satu isyarat gaya Geely – yang menyembur ke sisi-sisi yang bergigi, sementara pilar D-hitam dan sebuah ketukan C-pilar, mirip dalam desain dengan Boyue yang lebih besar, memberikannya “ atap apung “lihat. Lampu belakang sport trapesium belakang dengan panduan cahaya menyapu, trim krom lebar yang menggabungkan unit lampu bersama-sama, spoiler berlubang besar dan keluar knalpot kembar terintegrasi.

Yang juga diperlihatkan adalah interiornya, yang mencampakkan desain dasbor melengkung yang dirancang dengan lembut untuk sesuatu yang sedikit lebih tajam. Dasbor horizontal memiliki ventilasi udara persegi panjang dan tampilan layar lebar freestanding, sementara pegangan pegangan penumpang menyapu sekeliling kontrol iklim. Ada juga tampilan instrumen digital seperti di Boyue, plus roda kemudi beralas datar dan gearlever elektronik gemuk.

Geely SX11 B-segment SUV

SX11 akan menggunakan Geely’s B-segment Modular Architecture (BMA) baru, dan autohome.com.cn sebelumnya melaporkan bahwa SX11 akan berukuran panjang 4.330 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.609 mm, dengan wheelbase 2.600 mm. Itu menempatkannya di antara model Vision X3 dan Vision SUV, dan membuatnya menjadi ukuran penuh yang lebih kecil dari Boyue segmen-C.

Geely telah mengkonfirmasi bahwa SX11 akan didukung oleh mesin bensin tiga silinder turbocharged dan direct-injected 1,5 liter, yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Volvo dan menghasilkan 161 hp dan 255 Nm torsi. Diharapkan untuk mendapatkan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan yang juga dikembangkan bersama dengan produsen mobil Swedia, dan dikutip untuk pergi dari nol hingga 100 km / jam dalam 7,9 detik.

Akankah SX11 datang ke Malaysia sebagai Proton? Nah, Geely telah menjatuhkan petunjuk bahwa produsen mobil nasional akan menggunakan platform BMA, mengatakan bahwa itu akan digunakan oleh merek asing Geely dan bahwa itu akan dibangun di Asia Tenggara. Perangkat ini dirancang untuk mengakomodasi semua teknologi keamanan aktif terbaru, fitur mengemudi otonom Level 2 dan Level 3 di masa mendatang, dan mesin bensin terbaru Geely.

Proton memperkenalkan SUV pertamanya berdasarkan Boyue segera, sehingga masuk akal bagi perusahaan untuk membangun portofolio soft-roader dengan SX11, terutama di pasar yang digerakkan oleh nilai di mana B-segmen SUV berkuasa. Tentu saja, apa pun bisa terjadi – kita hanya harus menunggu dan melihat.