Geely Bin Rui

Geely Bin Rui – Sedan segmen-C baru Geely, Bin Rui, baru saja diluncurkan sedan terbaru. Meskipun terlihat seperti versi yang lebih rendah dari sedan Bo Rui unggulan Geely, Bin Rui mendapatkan jejak yang lebih sederhana, dengan panjang keseluruhan 4.680 mm dan jarak sumbu roda 2.670 mm.

Geely Bin Rui

Untuk mesin, ia akan mendapatkan dua mesin bensin turbo, dimulai dengan satu silinder direct-injected 1,0 liter yang menghasilkan 134 hp dan 180 Nm torsi dari 2.000 hingga 3.000 rpm, dan bensin 1,4 liter membuat 131 hp dan torsi 215 Nm dari 2.000 hingga 4.000 rpm. Konsumsi bahan bakar rata-rata dinilai pada 4,9 liter per 100 km untuk mesin yang lebih kecil, dan 5,7 liter per 100 km untuk yang terakhir.

Gambar sedan yang belum pernah dilihat sebelumnya, terutama bagian belakang dan kabin. Di bagian belakang, Bin Rui menggemakan bokong Bo Rui dengan lampu ekor LED, tailgate krom dan ujung knalpot heksagonal. Garis atap mengambil desain bergaya fastback, memberikannya profil yang bagus secara keseluruhan, tetapi proporsinya tampak sedikit aneh jika dilihat dari atas.

Geely Bin Rui

Di dalam, kabin Geely itu khas berkelas. Sederhana dan kontemporer adalah temanya di sini, dimulai dengan kemudi multifungsi berlapis tiga kulit, kluster instrumen digital, tombol push-start dan layar infotainment 10,25 inci layar lebar. Ini mendukung fungsi pemasangan ponsel pintar dan memungkinkan kompatibilitas Wi-Fi 4G, navigasi GPS, pengenalan suara, dan kamera tampak belakang.

Di bawah ini adalah tombol dan tombol untuk kontrol iklim zona-ganda, tongkat perlengkapan kulit, lubang cubby, dan sandaran tangan pusat kulit. Hal-hal yang pasti tidak setinggi dan elegan seperti Bo Rui, tetapi kabin bebas kekacauan dapat menggelitik kecintaan Anda.

Untuk keamanan, Bin Rui mendapatkan sejumlah fitur bantuan pengendara seperti Adaptive Cruise Control, Pengereman Darurat Otonom dengan Deteksi Pedestrian, Sistem Penjaga Jalur Lane, Bantuan Keberangkatan Lane, Sistem Pemandu Cerdas (sistem semi-otonom), dan pemancar tinggi / rendah otomatis. fitur mengemudi otonom Level 2 dan Level 3 di masa mendatang, dan mesin bensin terbaru Geely, termasuk mesin 1,5 liter turbo direct-injected yang dikembangkan dalam kemitraan dengan Volvo. Bin Rui berpotensi menjadi Preve generasi berikutnya, ditenagai oleh mesin yang diperkecil.

Mungkin Anda Menyukai