Ford Everest 2014

Ford Everest 2014

Salah satu produk mobil SUV yang diciptakan oleh sebuah produsen mobil asal negeri Paman Sam (Amerika Serikat) yaitu Ford yang memiliki nama Ford Everest. Diketahui bahwa mobil SUV (Sport Utility Vehicle) mid-size tersebut telah diciptakan sejak tahun 2003 lalu pada generasi pertamanya yang masih mempertahankan konsep 4×4 dengan 5 pintu.

Ford Everest generasi terakhir ini pun tetap menawarkan kenyaman untuk sebuah mobil 4×4 sekelasnya saat ini. Ketangguhan kombinasi mesin diesel menghasilkan torsi yang besar setiap tingkat kecepatan sehingga akan memberikan traksi yang kuat untuk menerabas medan off-road yang sulit sekalipun.

Perkembangan yang terjadi pada desain dari Ford Everest generasi terbaru kini tampil lebih sporty, mewah dan menawan. Menggunakan basis desain Ford Ranger dari generasi ke generasi pun semakin membuat mobil SUV ini tampak lebih gagah dan tangguh. Dimulai dari sisi depan yang ada pada spesifikasinya memiliki grill yang tebal dengan beberapa lapisan beraksen silver tersebut membuat mobil ini nampak kuat dan kokoh.

Mobil ini memiliki kabin yang sangat luas di mana dapat menampung 7 orang penumpang di dalamnya. Menggunakan material bagian interior yang berkualitas akan membuat pengendara dan penumpang merasa betah dan nyaman untuk berlama-lama dalam menunggu perjalanan sampai ke destinasi akhir.

Pada bagian depanya pun memiliki dashboard yang terdapat beberapa panel yang canggih dan modern membuat pengendara atau penumpang di bagian depan mudah untuk mengatur kebutuhan penumpang lainnya seperti menghidupkan AC, Audio maupun fitur-fitur lainnya. Dengan perangkat audio yang berkualitas pun akan memanjakan penumpang di dalamnya saat menikmati perjalanan panjang.

Sesuai dengan penciptaannya, spesifikasi mobil ini dibenamkan beberapa fitur yang mumpuni untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat melaju di jalanan mulus ataupun medan off-road. Mulai dari fitur Entertainment, Ford Everest ini menyuguhkan display Ford SYNC 2 Infotaiment yang memberikan kontrol hiburan dengan sistem layar touchscreen 8 inci sehingga memberikan kemudahan kontrol hiburan audio yang dapat dilakukan oleh penumpang atau pengendara di kabin depan.

Selain itu untuk kenyamanan Ford Everest pada bagian depan dashboard, tepatnya di tengah dashboard terdapat tombol AC yang dilengkapi dengan fitur Auto Climate Control yang dilengkapi juga dengan Dual Zone AC yang memberikan kesejukan maksimal untuk seluruh penumpang di dalam kabin mobil ini.

Sesuai dengan ketangguhan yang dimilik oleh mobil SUV ini membuat harga mobil terbaru dipastikan berada pada kisaran angka yang tinggi seperti mobil premium lainnya. Benar saja informasi yang Mas Sena dapatkan harga Ford Everest generasi terakhir di Indonesia cukup tinggi.

Untuk varian Ford Everest yang tersedia di Indonesia kini ada dua varian yaitu Ford Everest 2.2L TREND (4X2) AT yang dibanderol dengan harga Rp 562,640,000. Lalu varian berikutnya adalah Ford Everest 2.2L TREND (4X2) AT yang dibanderol dengan harga Rp 644,000,000.

Bicara soal performa bisa dibilang jika mobil Ford ini adalah salah satu yang terbaik jika kita berbicara mengenai SUV. Tetapi sebagai konsekuensinya maka kita harus siap menyediakan budget yang tinggi untuk memiliki SUV ini karena harga Ford Everest memang cukup premium.

Selain itu ada nilai positif lain yaitu Ford memberikan dukungan besar kepada para konsumen yang membeli produknya melalui dealer-dealer Ford yang tersebar di tanah air. Anda akan mendapatkan dukungan dan keramahan serta berbagai bantuan ketika Ford Everest anda mengalami sesuatu problem yang menyebabkan mobil anda menjadi kurang nyaman apabila digunakan.

Mungkin Anda Menyukai