Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia

Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia

Ferrario 812 Superfast 2017 merupakan model penerus keluarga gran turismo V12 Ferrari menggantikan model F12Berlinetta. Juga merupakan pengembangan dari F12tdf dengan penambahan beberapa inovasi, terutama pada bagian mesin yang membuat mobil supercar ini terlihat begitu luar biasa dan mewah. Sepintas, ia memang agak mirip F12Berlinetta yang digantikannya, meski kenyataannya ini adalah model benar-benar baru. Saat ini Ferrari Jakarta telah menerima pemesanan Ferrari 812 Superfast, meski belum ada yang datang di Tanah Air.

Eksterior Ferrari 812 Superfast 2017 didesain untuk meningkatkan sisi aerodinamis dan koefisien drag ketika melaju cepat tanpa menghilangkan kesan mewah pada mobil ini. Jujur, agak sulit membedakannya secara fisik dengan F12 berlinetta ketika dilihat dari depan.

Bagian depan Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia memiliki lampu depan dan fog lamp yang menyatu serta didesain menyipit ke bawah. Grille yang didesain berbentuk honeycomb ini terletak di bagian bumper depan dan memiliki emblem kuda yang merupakan logo Ferrari sehingga memberikan kesan aerodinamis dan tegas pada mobil ini.

Cara paling mudah membedakan Ferrari 812 Superfast dengan F12Berlinetta adalah dengan melihat model lampu depannya. Milik 812 memiliki bagian bawah “membelok” dan membentuk aksen “L”.

Bagian samping Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia terlihat dinamis namun begitu garang berkat lekukan aerodinamika yang terlihat pada bagian samping mobil dan adanya lubang udara yang berada dalam lekukan pintu mobil.

Bagian belakang Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia dengan lampu bulat yang dikombinasikan dengan garis horizontal. Sayap belakang mobil dilengkapi dengan Aerodynamic Bypass yang akan memberikan kesan dinamis dan bagian bumper belakang diberikan bumper kit yang dilengkapi dengan knalpot sehingga memberikan kesan yang begitu sporty. Dari belakang, ia bisa dibedakan dengan F12Berlinetta melalui sepasang lampu bundar, tidak model singular.

Desain interior Ferrari 812 Superfast 2017 didesain begitu rapi, serta terlihat mewah dan menawan berkat penggunaan bahan yang begitu berkualitas ditambah dengan fitur-fitur penunjang yang disematkan pada ruang kabin mobil supercar ini. Bagian dashboard hingga bagian setir Ferrari 812 Superfast 2017 memiliki kesan yang begitu sporty dan elegan karena didesain begitu rapi dan menawan serta menggunakan balutan kulit yang begitu mewah.

Di bagian dashboard pengemudi terdapat MID yang begitu sporty berpadu dengan setir kemudi yang dibalut dengan kulit dan sangat fungsional karena memiliki tombol-tombol penunjang seperti Engine Start/Stop, Cruise Control, dan lain-lain. Tidak lupa di bagian tengah dashboard terdapat AC Climate Control yang akan mengatur suhu dalam kabin secara otomatis.

Kursi Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia menggunakan balutan kulit di semua kursinya dan menggunakan material berkualitas tinggi sehingga mampu memberikan kenyamanan yang luar biasa. Namun mobil supercar ini dirancang hanya untuk menampung maksimal 2 orang termasuk dengan pengemudinya. Kursi penumpang dan pengemudi memiliki fitur elektrik yang akan memudahkan pengaturan kursi hanya dengan satu sentuhan.

Inilah salah satu alasan mengapa Ferrari mengubah konsep dari mobil mesin tengah ke depan saat pergantian model dari F512M menjadi 550 Maranello. Yaitu atas alasan kepraktisan. Ferrari 812 Superfast 2017 Indonesia memiliki bagasi berukuran cukup luas untuk menampung 2 koper berukuran besar.

Tidak lupa ada fitur yang akan menjaga kendali mobil tetap terkontrol seperti Vehicle Stability Control System yang dilengkapi dengan Side Slip Control. Untuk menjaga keselamatan penumpang dan pengemudi, maka diberikan fitur airbag dan seat belt with pretensioner. Bagian bodi mobil memiliki fitur Front and Side Impact Beam yang akan menjaga ruang kabin tidak mudah penyok ke dalam ketika terjadi benturan.

Melihat dari spesifikasi mobil supercar ini, sudah pasti mobil ini dibuat hanya untuk satu tujuan: melaju secepat-cepatnya dan menyajikan sensasi berkendara tiada bandingan. Jangan tanya soal harga, karena Anda membeli sebuah Ferrari, bukan sekadar sosok beroda empat. Sangat cocok cocok bagi para pengguna yang lebih mengutamakan kecepatan berkendara daripada mobil ini digunakan hanya untuk menonjolkan kesan mewah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *