Dodge Journey 2017

Dodge Journey 2017

kehadirannya di jagad otomotif Tanah Air pun akan memikat hati para pecinta mobil SUV buatan pabrik asal Negeri Paman Sam ini. Di sisi lain, harga Dodge Journe 2017 pun juga diketahui akan dipatok dengan nominal yang cukup tinggi. Hal ini wajar saja mengingat sudah bersesuaian dengan spesifikasi yang dibawanya. Dengan begitu, maka jangan heran jika crossover ini hanya akan dibeli oleh sebagian konsumen di kalangan menengah atas saja.

Dari segi desainnya saja, crossover mewah ini mengusung gaya desain dengan konsep yang mengedepankan kesan elegan dan mewah pada setiap sisi bodinya. Tak hanya itu saja, pada jauh lebih dalam lagi, sektor jantung pacu pun juga akan dibekali mesin tangguh berkapasitas 3.6 liter berteknologi V6 yang siap menyemburkan tenaga powerfull.

Pastinya, keunggulan pada sektor dapur pacunya tersebut akan kian membuatnya menjadi lebih menarik, terutama bagi para penggemar crossover bertenaga besar. Di sisi lain, beberapa fitur canggih dan modern pun juga turut disematkan pada mobil ini yang ditujukan untuk menunjang kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Ketajaman aura sporty yang direfleksikan dari mobil tampaknya kian menguat dengan balutan kemewahan dan gaya desain stylish yang saling berkombinasi serta melengkapi. Hal itu tampak jelas pada setiap sisi bodinya. Dari depan saja sudah tampak jelas bagaimana perkasanya mobil Dodge Journey 2017 ini dengan desain headlamp Blacktop Headlamp Bezels yang begitu unik dan macho di mana mengusung teknologi High Beam Daytime Running Headlamps. Ditambah pula fog lamps yang turut serta menambah kesan elegan.

Tak ketinggalan juga grille depan yang dirancang dengan konsep stylish khas Dodge Series yang dikelilingi lapisan chrome sehingga kesan elegan dan berwibawa pun kian tampak jelas. Di sisi lain, pada bagian samping ini garis bodi tegas dan berotot pun juga terlihat menggelitik dan semakin macho dengan handle door modern.

Tak hanya desain eksteriornya saja yang tampak menawan, bahkan sisi interior juga kian menarik. Pasalnya, sektor interior pada crossover ini memiliki kabin yang cukup lega sehingga mampu menampung hingga 7 penumpang sekaligus tanpa berdesakan. Bahkan, balutan dinding kabin pun dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menyajikan suasana kabin yang terasa begitu mewah. Tak hanya itu saja, kabin mewah yang dirancang selaras dengan dashboard modern berlapis krom dengan muatan panel instrumen, sistem hiburan, dan laci pun menjadikannya kian menarik.

Apalagi dengan layar sentuh seluas 8,4 inchi dengan fitur berupa sistem operasi SiriusXM Satellite Radio yang akan menghibur penumpang dengan lagu-lagu maupun info penting. Selain itu, pada Dodge Journey ada juga fitur lain berupa WMA/FM/MP3/CD/DVD ditanamkan dalam mobil mewah ini untuk menunjang kesenangan dan hiburan kepada para penumpangnya selama perjalanan.

Pertama, untuk memberi rasa nyaman kepada para penumpangnya maka Dodge Journey 2017 pun telah membekali crossover ini dengan ragam fitur menarik pada bagian dashboard, seperti audio player dan layar sentuh dengan ragam panel fungsional. Selain itu, untuk menunjang keselamatan kepada para penumpangnya maka mobil ini pun juga akan dibekali dengan fitur keselamatan, yakni berupa Airbags dan sistem pengereman canggih.

Di mana untuk sistem pengeremannya sendiri akan mengandalkan teknologi ABS, EBD, dan BA. Sehingga akan memudahkan pengemudi dalam mengendalikan laju mobil ini yang begitu kencang dan mencegah ban terselip. Tentu saja dengan bekalan fitur-fitur tersebut akan semakin membuat harga crossover ini semakin tinggi.

Selain mengusung desain menarik dengan interior yang mewah dan dimensi ideal, ruang permesinan pada mobil ini pun juga akan dibekali dengan komponen mesin pacu canggih dan super handal. Di mana, Dodge akan membekali mobil buatannya ini dengan mesin berkapasitas 3.6 L yang mengusung teknologi V6 tipe VVT dengan 4 silinder dan 24 katup. Sehingga sudah bisa dipastikan dan tak perlu diragukan lagi kehebatan Dodge Journey dan ketangguhan tenaga yang dihasilkannya.

Mesin Dodge Journey ini menggunakan 10,4 l / 100 km secara rata-rata pada kombinasi berbagai medan yang dilalui. Mesin ini pun juga mampu membuat mobil berakselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam dalam waktu 9,5 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 200 km/jam. Tentu, berbekal mesin yang diusung spesifikasi tersebut maka dipastikan mobil ini mampu melaju dengan kecepatan powerful.

Tampaknya banderol untuk memboyong crossover ini tak bisa dikatakan murah. Pasalnya, dari beberapa informasi yang telah kami dapatkan dari sumber terpercaya, harga mobil ini akan dibanderol pada kisaran angka Rp 488 juta sampai Rp 560 jutaan. Cukup mahal bukan? Tentu dengan harga tersebut semua kenyamanan dan fasilitas yang akan sobat dapatkan sangat lah sebanding mengingat Dodge Journey ini memang dibekali segudang fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanannya.

Mungkin Anda Menyukai