Datsun GO+ 2018

Datsun GO+ 2018 –  Salah satu jenis kendaraan city car, semakin menambah persaingan di kelas ini. Mobil mencoba menarik perhatian generasi muda, Datsun merupakan mobil yang sudah beredar cukup lama di pasar Indonesia, namun mengalami mati suri yang cukup lama pula. Dalam beberapa tahun terkahir ini pabrikan ini mengalami kebangkitan, meninggalkan konsep lama dan berkreasi dengan konsep dan design yang menjadi trend di masyarakat sekarang ini.

Mesin
Mengusung mesin 1,2 liter tiga selinder menghasilkan 50kW / 104Nm dan dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Dengan berat 1152 kg dengan angka konsumsi bahan bakar 5,2 liter/100 km. mobil ini layak untuk jenis kendaraan city car.

Desain eksterior
City car yang tampak lumayan dengan grill yang menonjol yang memiliki lencana Datsun yang agak besar di tengahnya. Ada juga lampu depan yang tajam dengan bumper yang menyatu dengan intake udara yang lebih rendah. Profil samping mengalir ke arah bak truk di atas lampu belakang dalam mode modern kecil menetas. Ada velg berukuran 13 inci sebagai standar dan jangkauan lima warna, yaitu: biru langit, putih, abu-abu, perak dan ruby. Ini adalah mobil kompak dengan panjang keseluruhan 3.785mm, wheelbase 2 450mm, tinggi 1 485mm dan lebar 1 635mm. Datsun juga membuat ground clearance dari 170mm yang dikatakan melintasi jalan-jalan berlubang.

Desain Interior
Interior dapat digambarkan sebagai dasar dan fungsional. Ada roda kemudi tiga palang dan kluster instrumen tunggal dengan pewarnaan putih dan biru untuk speedometer, tachometer, panduan perpindahan gigi dan komputer penggerak, termasuk pengukur perjalanan dan konsumsi bahan bakar.

Tuas transmisi dan pegangan rem parkir tarik / tarik dipasang di konsol tengah. Ini berarti bahwa tidak ada terowongan transmisi yang terlihat dan kursi depan adalah unit satu-bagian yang memungkinkan Anda untuk beralih dari kursi penumpang ke kursi pengemudi dengan mudah, jika perlu.

Bagian depan cukup lapang dengan ruang kepala, bahu dan kaki yang layak, sementara bagian belakangnya sebanding dengan yang seperti Honda Brio dan Mitsubishi Mirage. Boot cukup besar meskipun dengan 265 liter ruang bagasi.

Infotainment
The Go dilengkapi dengan Mobile Docking Station (MDS) di konsol tengah yang memungkinkan pemilik untuk menyinkronkan smartphone-nya langsung dengan mobil. Ini memberi Anda akses ke navigasi satelit ponsel Anda, telepon hands-free, pengisian USB, pemutar musik, dan radio melalui input AUX. Ini adalah sesuatu yang generasi muda akan temukan menarik sementara mereka yang menginginkan sistem audio tradisional dapat menentukan bahwa pada tingkat dealer.

Personalisasi
Pemilik juga dapat menentukan berbagai pilihan yang berkisar dari spoiler boot, untuk tips knalpot, stiker kit dan velg lebih besar, cover kursi bermerek, fitting krom serta rel atap.

Datsun GO+ 2018
The Go dilengkapi dengan garansi 100.000 km tiga tahun, sementara rencana layanan akan dikenakan biaya tambahan. Go akan terjangkau dalam hal servis dan suku cadang.