Daihatsu Terios 2017 Indonesia

Daihatsu Terios 2017 Indonesia

Daihatsu Terios bersama dengan kembarannya Toyota Rush akhirnya mengalami perubahan total alias full model change. Daihatsu memperkenalkan Daihatsu Terios 2017 atau yang sering disebut dengan Daihatsu All New Terios sebagai generasi kedua mobil SUV ini.

Semua spesifikasi kedua mobil ini mengalami perubahan baik dari mesin maupun desain interior dan eksterior. Walaupun All New Daihatsu Terios dan All New Toyota Rush selalu terlihat mirip, namun kedua mobil ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

Semua spesifikasi kedua mobil ini mengalami perubahan baik dari mesin maupun desain interior dan eksterior. Walaupun All New Daihatsu Terios dan All New Toyota Rush selalu terlihat mirip, namun kedua mobil ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Dari sisi eksterior saja sudah berbeda dimana Daihatsu All New Terios lebih menonjolkan kesan yang elegan sedangkan Toyota All New Rush lebih menonjolkan kesan yang sporty.

Eksterior All New Daihatsu Terios 2017 mengalami perubahan bentuk yang sangat berbeda dibandingkan dengan mobil generasi sebelumnya. Perubahan bentuk baru ini membuat Daihatsu All New Terios terlihat semakin elegan dan berbeda karena memiliki desain yang terlihat tegas dibandingkan dengan model sebelumnya.

Desain bagian depan mobil ini menggunakan head lamp dengan desain menyipit yang sudah disematkan fitur DLR dan LED Position Lamp yang akan memberikan penerangan maksimal. Di bagian bumper depan terdapat fog lamp dengan bezel beraksen krom yang menambah kegagahan All New Terios. Front grille milik Terios menggunakan garis horizontal beraksen krom yang semakin memberikan kesan gagah dan elegan.

Bagian samping mobil ini terlihat lebih memanjang dibandingkan dengan model sebelumnya. Selain itu bagain samping mobil ini terlihat memiliki banyak lekukan tegas di hampir seluruh bagian samping mobil sehingga memiliki kesan yang begitu maskulin dan terlihat lebih gagah.

Di bagian belakang mobil ini dilengkapi dengan Rear Lamp dengan lampu LED yang juga didesain menyipit hingga menyatu dengan plat hitam di bagian pintu belakang sehingga semakin memberikan kesan yang begitu tajam dan sporty pada bagian belakang mobil ini. Tidak lupa ada roof spoiler di bagian belakang dan desain bumper belakang yang berbeda yang membuat mobil ini terlihat sangat sporty.

Lanjut ke bagian interior All New Daihatsu Terios 2017. Desain interior mobil ini mendapatkan tambahan fitur-fitur penunjang yang membuat bagian dalam mobil ini terasa modern dan mewah. Selain itu ukuran kabin mobil yang mampu menampung hingga 7 orang ini memiliki dimensi yang lebih luas sehingga memberikan kenyamaan ekstra bagi penumpangnya.

Bagian dashboard mobil ini memiliki desain interior yang terlihat lebih modern karena menggunakan kombinasi dua warna yang begitu pas berpadu. Di bagian tengah dashboard terdapat head unit 2din Audio dengan layar sentuh dimana layar sentuh ini juga mampu menampilkan suasana yang ditangkap oleh kamera parkir 360 derajat yang membuat parkir dan mundur semakin mudah.

Kursi pada mobil ini menggunakan pola Sporty Seat yang akan memberikan kesan sporty pada bagian dalam mobil ini dan memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpangnya. Di setiap kursi juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman yang akan menjaga penumpang dan meminimalisir resiko ketika terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Bagian bagasi belakang memiliki ruang yang cukup luas jika kursi bagian belakang tidak dipakai dan dilipat.

Fitur keselamatan pada mobil ini berupa Dual SRS Air Bags akan memberikan perlindungan kepala pengemudi dan penumpang bagian depan untuk menghindari terjadinya benturan keras dengan dashboard bagian depan. Fitur pengereman pada mobil ini berupa Anti Lock Break System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EDB) yang akan mengoptimalkan pengereman pada mobil ini.

Mungkin Anda Menyukai