Daihatsu Luxio 2018

Tahun 2018 ini Luxio hadir dengan tampilan yang mewah dan lebih elegan. Mobil yang diperkanalkan untuk pasar otomotif Indonesia pada tahun 2009. Dengan perubahan yang ada pada Daihatsu Luxio 2018, menjadikan Luxio menjadi mobil dengan konsep mini bus yang bisa menjadi idola di pada pasar otomotif tanah air.

  • Eksterior

Daihatsu Luxio ini memiliki desain interior yang lebih modern, mewah dan stylish. Mulai dari tampilan fascia depannya mobil mini bus ini memiliki grill radiator berukuran cukup lebar dengan aksen chrome yang menyatu dengan lampu utamanya membuat Daihatsu Luxio ini nampak stylish dan mewah.

Pada bumper depannya pun spesifikasi Daihatsu Luxio memiliki ukuran yang cukup besar dengan fog lamp pada tiap sisinya memberikan tampilan trendy dan sporty untuk sebuah mobil mini bus ini.

Selain itu aksen chrome pada cover spionnya dan velg berdesain modern semakin memberikan kesan mewah dan elegan pada mini bus ini. Sedangkan pada bagian belakangnya yang memiliki New Rear Combination Lamp ,New Bumper Design dan aksen chrome pada garis tengahnya akan memberikan kesan yang mewah dan stylish.

  • Interior

Sektor interior dari spesifikasi Daihatsu Luxio juga memiliki desain yang menarik dan terlihat sporty dan elegan. Mulai dari desai dashboardnya yang menggabungkan 2 warna yakni hitam dan silver dengan beberapa panel yang lengkap akan membuat tampilan bagian depan begitu modern dan elegan.

Daihatsu Luxio yang memiliki kapasitas tampungan penumpang hingga 8 orang ini memiliki material jok yang berkualitas sehingga akan memberikan kenyamanan yang maksimal.

Kemudahan melipat kursi dapat dilakukan dengan fitur Row 1 Touch Tumble sehingga penumpang lainnya dapat masuk dengan mudah untuk duduk di baris ketiga. Spesifikasi Daihatsu Luxio ini juga dilengkapi dengan hiburan audio dan perangkat pendingin ruangan (AC) yang dapat memanjakan seluruh penumpang

  • Mesin

Dapur pacu pada spesifikasi Daihatsu Luxio memiliki kapasitas mesin yang sedang yaitu 1.4 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup. Menggunakan mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i Berpendingin air akan memberikan tenaga maksimal mencapai 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga Daihatsu Luxio tersebut disalurkan melalui transmisi manual 5 percepatan.

Daihatsu Luxio juga tangguh untuk jalur antar kota karena memiliki tenaga dan torsi yang cukup besar sehingga akan memudahkan untuk berakselerasi dan meraih top speed. Spesifikasi Daihatsu Luxio menggunakan sistem pemasok bahan bakar berbasis Electronic Fuel Injection (EFI)

  • Fitur

Keselamatan.

Daihatsu Luxio juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang cukup baik. Mulai dari sabuk pengaman berjenis 3 Points ELR x 2 + 2 Points NR yang tersedia pada semua baris tempat duduknya akan memberikan jaminan perlindungan yang cukup baik saat mini bus ini mengalami kecelakaan atau benturan keras. Daihatsu Luxio juga dilengkapi dengan LED High Mount Stop Lamp (HMSL) yang memberikan pencahayaan dengan jelas untuk kendaraan di belakangnya sehingga akan lebih aman saat berhenti di tepi jalan.

Kenyamaan.

Daihatsu Luxio tidak lupa dihadirkan dengan fitur New 2 DIN Touch Screen Head Unit yang memberikan hiburan lebih canggih, modern dan memanjakan dengan fungsi audio di antaranya DVD, CD, MP3, AM-FM Radio, USB port serta AUX-IN akan membuat perjalanan semua penumpang lebih menyenangkan.

Mungkin Anda Menyukai