Daihatsu Copen 2015

Daihatsu Copen 2015

Daihatsu Copen merupakan mobil coupe sport besutan Daihatsu untuk menggantikan versi lamanya yang sudah memulai debutnya pada tahun 2015 silam. Mobil ini sangat popular di Jepang karena mobil ini begitu menonjolkan sisi kemewahan dan sporty walaupun tenaganya tidak sebesar mobil coupe sport lain.

Dilihat dari sudut manapun, mobil ini mengamini konsep fun and styling yang di bawanya. Dengan body yang cenderung bulat dengan sudut tajam di samping kanan kiri membuat orang akan kagum dengan style yang dibawanya. Itupun didukung dengan konsep dual-tone color body.

Audi dengan desain Sculptural Horizontal Lines di mana mengusung konsep Single Frame yang dibuat seimbang dengan dua lampu utamanya. Lalu, beralih pada bagian samping, tampak jelas garis tegas memanjang yang menghubungkan lampu depan Audi A5 Coupe dengan lampu pada bagian buritan.

Bahkan, pintunya pun terbuat dari bahan aluminium yang cukup ringan namun kokoh. Menginjak pada bagian belakang, Audi juga menyematkan LED Taillights yang membuatnya tampak semakin elegan. Selain itu, sektor eksterior pada spesifikasi Audi A5 Coupe ini juga dilengkapi dengan Dual Exhaust Outl

Sajian interior dengan desain mewah pun akan sobat rasakan ketika memasuki ruang kabin. Bahkan, sedan premium dua pintu ini pun juga akan dilengkapi dengan ragam fitur canggih guna menunjang hiburan dan kenyamanan para penumpang. Sebut saja beberapa fitur pada dashboard depan dari Audi A5 Coupe ini dengan beberapa panel fitur canggih, antara lain seperti Audi Virtual Cockpit, serta koneksi Audi Smartphone Interface (Apple Car Play), 3 Zone Air Conditioning dan sistem audio Bang & Olufsen dengan 14 speakers.

Selain itu, pada bagian kemudinya, tampaknya Audi membekali Audi A5 Coupe dengan kemudi Three-spoke multifunction sport steering wheel yang terbalut Leather-Wrapped yang juga dilengkapi dengan beberapa fitur atau panel Multifungsi Switch yang membuat pengemudinya lebih mudah dalam mengontrol beberapa fitur atau panel hiburan, seperti memilih lagu pilihan, mengatur volume, sampai dengan mengatur AC.

Pada Bagian sisi samping, bagian dashboard juga dilengkapi dengan Automatic climate control yang memungkinkan penumpang depan atau pun penumpang belakang dalam mengatur suhu sesuai kebutuhan.

Selain itu, Airbags pun juga turut dibenamkan pada sektor interior Audi A5 Coupe ini guna melindungi para penumpang, termasuk pengemudi ketika terjadi benturan atau kecelakaan dari depan.
Sementara itu di sisi lain, untuk memberikan kenyamanan maka dilengkapilah fitur hiburan yang berupa audio system pada layar navigasi pada layar LED seluas 12.3 inci di ruang dashboard interior yang bisa digunakan untuk memutar musik kesukaan. Tak hanya itu saja, layar sentuh tersebut juga bisa digunakan untuk mengakses Google Maps sebagai sistem navigasi dalam menemukan lokasi secara akurat.

Mobil ini juga mengandalkan mesin yang berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi TFSI Turbo yang dipastikan mesin Audi A5 Couper tersebut membuat mobil sedan premium ini semakin gahar dan mantap. Dengan mengetahui keunggulan pada sektor jantung pacu atau permesinan yang digendong pada spesifikasi mobil tersebut, tentu dipastikan akan membuatnya menjadi sedan super premium yang dibanderol sangat mahal.

Berhubungan dengan harga Audi A5 Coupe, tampaknya bagi kawan-kawan yang ingin membelinya harus merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, diketahui bahwa harga mobil ini akan dibanderol seharga Rp 1.3 Miliar. Sebuah nominal yang sudah bisa digunakan untuk membeli rumah mewah.

Namun, dengan banderol harga Audi A5 Coupe yang cukup tinggi tersebut, tentu tak lepas dari keunggulan pada spesifikasinya. Di sisi lain, mobil sedan dua pintu ini pun akan hadir dengan beberapa warna, antara lain White (Ibis white dan Glacier white), Grey (Manhattan grey dan Monsoon grey), Blue (Moonlight blue & Scuba blue), Black (Brilliant black dan Mythos black), Red (Tango red dan Matador red), serta Floret silver dan Argus brown.

Beberapa pilihan warna diketahui tak akan berpengaruh pada fluktuasi atau perubahan harganya.
Dan erlu diketahui kembali bahwa mobil ini memang merupakan SUV mewah dengan tampilan desain yang begitu sporty dan elegan. Bahkan, setiap sisi bodinya pun memperlihatkan kesan mobil berkelas premium. Maka, tak heran jika Mercedes Benz GLC 250 Exclusive ini pun mampu memikat hati para konsumen.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *