Chevrolet Spin 2017 Indonesia

Chevrolet Spin 2017 Indonesia

Chevrolet Spin 2017 Indonesia

Chevrolet Spin 2017 Indonesia

Chevrolet Spin 2017 Indonesia – Spin merupakan mobil yang memulai debutnya pada tahun 2013 silam. Di awal kemunculannya, nama Spin memang tertutup dengan produsen asal negeri sakura yang memang tengah gencar melakukan ekspansi ke neara-negara Asia, termasuk Indonesia.

Meski gagal merebut hati konsumen, Chevrolet selaku pabrikan nampak tak berkecil hati. Mereka terus memberikan pembaharuan terhadap Spin mulai dari desain eksterior, mesin hingga fitur-fitur terkini. Empat tahun berselang, mobil ini kembali dalam wujud yang lebih fresh. Bahkan, menurut kabar yang beredar, spin menyematkan “sesuatu” yang tak dimiliki kompetitornya yang berasal dari kawasan Asia Timur tersebut.

Menilik sisi desain eksterior Chevrolet Spin 2017 sejatinya memiiki wujud yang lumayan unik. Mobil ini memiliki moncong cembung pada bagian depan Namunn terlihat begitu boxy di bagian samping maupun depan. Hal ini sendiri menjadikan wujud luar Spin nampak lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Seperti yang sudah dipaparkan di atas, bagian depan Chevrolet Spin 2017 Indonesia nampak begitu cembung dan begitu maskulin. Sekilas, kesan desainnya sangat mirip dengan saudaranya yang berada di ranah SUV, yakni Trailblazer. Hal tersebut dapat dilihat dari sisi Grill.

Baca Artikel Lainnya : Mazda MX-5 2017 Indonesia

Tak hanya itu, Chevrolet nampaknya ingin membuat trademark sendiri dengan memisahkan logo kebesarannya dengna grill. Hal ini juga dapat dilihat di beragai katalog-katalog anyarnya. Logo Chevy nampak diberikan ruang khusus agar telihat lebih ekslusif. Di warna-warna tertentu, logo salib emas tersebut nampak begitu mewah dengna aksen chrome sebagai covernya.

Di bagian bawah, mobil ini juga memiliki bumper yang diselimuti dengan rongga udara yang tak dipasang untuk sekedar gaya. Keberadaan rongga ini sendiri bisa berfungsi sebagai pendinginan alami saat mobil dipacu di berbagai medan. Selain itu, dua lubang tambahan juga disematkan di bagian bawah guna tambahakan kesan sporty. Di sisi-sisi samping, tersemat pula fog lamp yang siap suguhkan penarangan tambahan agar mobil bisa tetap prima saat berjalan di bawah cahaya yang redup.

Bergerak ke sisi samping, mobil ini memiliki lekukan yang cukup tajam di bawah pintu. Lekukan tersbeut secara tak langsung membuat sisi ini menjadi lebih dinamis. Seandainya lekuk tersebut dibuat lebih soft mungkin akan terlihat lebih cantik. Selain itu sisi samping juga diberikan lekuk yang agak cembung pada bagian belakang guna membuat sisi samping menjadi lebih aktraktif. Tak ketinggalan pula, agar tampil modern, disematkan pula rongga roda yang cukup tinggi plus velg yang berdesain “anak muda banget” di keempat roda Spin.

Bergeser ke sisi belakang, Chevrolet Spin 2017 Indonesia memilikis sedikit cembungan di bagian buritan agar membuat desainnya jadih lebih seksi. Selain itu, kesan stylish tetap dipertahankan melalui desain lampu belakang yang melebar hingga ke sisi samping. Sayangnya, gutaran memanjang di bagian belakang nampak sedikit “mengotori” kesan seksi dari Spin.

Baca Artikel Lainnya : Lamborghini Aventador SVJ 2019

Setelah membahas sisi terluar Spin, kini kita akan membedah lebih dalam apa yang tersemat pada sisi interior Chevrolet Spin 2017. Di bagian dalmanya, spin memiliki ruang kabin yang mengusung konsep two tone colour yakni Urban & Light Platinum guna memberikan kesegaran pada bagian dalam. Tak hanya itu, mobil ini juga dibekali dnegan berbagai fitur lengkap guna tawarkan kenyamanan bagi para penggunanya.

Di bagian dashboard misalnya, kita akan disuguhkan berbagai fitur terkini dalam wujud Head Unit touchscreen yang siap suguhkan fitur infotaiment yang dibutuhkan penggunanya. Selain itu, fitur ini juga sudah terintegrasi dengan perangkat lain semisal USB port ataupun dari AUX In serta koneksi Bluetooth. Sebagai pelengkap, dihadirkan pula sistem tata suara dalam wujud empat speaker aktif yang siap berikan kualitas suara terbaik tanpa harus memekakan telinga.

Di bagian setir, Chevrolet Spin 2017 Indonesia tersemat pula fitur Audio Steering Switch yang siap berikan kemudahan kepada pengemudi untuk utnuk mengganti mengutak-atik berbagai fitur di head unit me;alui lingkar kemudi.

Di sisi kursi, dua kursi bagian depan memiliki desain semi captain seat guna berikan kenyamanan penumpang bagian depan. Sementara pada kursi belakang, Chevy suguhkan fitur pengatur kursi agar mampu mengakomodir kenyamanan duduk sepanjang perjalanan. Tak hanya itu, ruang yang disediakan untuk kaki dan kepala juga cukup mumpuni sehingga membuat tubuh tak cepat lelah meskipun mobil tengha dipacu di jarak yang cukup jauh.

Secara keseluruhan, Chevrolet Spin 2017 Indonesia merupakan mobil keluarga dengan fitur yang cukup mumpuni. Dari sisi harga, mobil ini juga cukup kompetitif. Dan yang terpenting, keberadaan sistem injeksi pada mesin juga membuat mobil ini sangat irit terhadap bahan bakar. Anda senang bepergian beramai-ramai? Spin mungkin akan menjadi mobil yang cocok untuk anda sekeluarga. Segera hubungi dealer Chevrolet di kota anda untuk pastikan ketersediaannya ya.