Chevrolet Equinox

Chevrolet Equinox – Didesain ulang di 2018, Chevrolet Equinox menerima banyak perubahan terbaik yang menjadikannya pilihan yang solid. Mobil ini jumlah yang wajar ruang penumpang dan bagasi, daftar fitur standar yang berlimpah, dan interior yang menarik. Kualitas berkendara bagus, Mobil ini juga menerima jajaran mesin baru yang mencakup opsi diesel dan serangkaian teknologi keamanan aktif yang tersedia.

Chevrolet Equinox melampaui setiap kendaraan lain di jajaran GM kecuali pickup Silverado.tetapi Equinox masih tidak sebaik kompetitornya dari Ford, Honda, Nissan, dan Toyota.

Dua mesin gas empat silinder turbocharged baru tersedia termasuk unit 1,5 liter yang diperkirakan memiliki 170 hp dan torsi 203 lb-ft, dan 2,0 liter dengan sekitar 252 hp dan 260 lb-ft. Sebuah turbodiesel 1,6 liter I-4 juga akan tersedia dan Chevrolet digarapkan memiliki 136 hp dan 236 lb-ft. Turbo-four 1.5 liter yang lebih kecil dan turbodiesel 1,6 liter I-4 datang berpasangan dengan transmisi otomatis enam kecepatan dan turbo-four 2.0 liter digabungkan ke sembilan kecepatan otomatis yang baru. Chevrolet Equinox 2018 dapat menampung hingga lima dan dapat dimiliki dengan konfigurasi front atau all-wheel-drive.

Profil Equinox baru membawa lebih banyak elemen, termasuk pilar C yang melengkung ke depan, meskipun hampir 5 inci lebih pendek dari sebelumnya – produk dari platform baru yang dibagikan dengan GMC Terrain yang didesain ulang dan tidak ada model GM lainnya di AS. (Merek GM di Amerika Serikat adalah Buick, Cadillac, Chevrolet, dan GMC).

Fitur-fitur baru termasuk versi terbaru dari antarmuka multimedia MyLink Chevrolet dengan layar sentuh tujuh inci sebagai layar sentuh standar atau layar sentuh delapan inci dengan navigasi. Android Auto dan Apple CarPlay adalah standar pada kedua sistem.

Equinox 2018 kini tersedia dengan rangkaian lengkap teknologi keselamatan aktif yang mencakup Safety Alert Seat, sistem parkir multi-kamera, peringatan tabrakan depan dengan indikator jarak berikut, sistem pengereman darurat otomatis berkecepatan rendah, lane keeping assist, lane peringatan keberangkatan, dan peringatan lintas-lalu lintas belakang.

Chevrolet Equinox 2018 menonjol dengan menghadirkan fitur mewah kelas atas dan beberapa mesin khas untuk kelas yang sesuai harga ini.

Mungkin Anda Menyukai