CHEVROLET CAPTIVA

Menggabungkan estetika dan fungsionalitas, Captiva memberikan definisi tersendiri terhadap SUV dengan keunggulan sistem infotainment-nya yang mengedepankan teknologi baru dari Chevrolet MyLink. Dilengkapi juga dengan fitur keamanan baru yang inovatif, Captiva akan membawa Anda ke mana pun Anda inginkan dan di mana pun Anda harus berada.

Captiva menghadirkan New Generation Chevrolet MyLink, sistem infotainment eksklusif yang memudahkan Anda mengakses lagu favorit dan semua kontak penting Anda, serta mendapatkan navigasi ke tujuan semudah menghubungkan smartphone Anda via USB atau Bluetooth.

Setiap momen berkendara menjadi lebih mudah berkat sistem infotainment yang mudah untuk dihubungkan dengan smartphone Anda. Manfaatkan kenyamanan panel pada setir atau pada tampilan layar sentuh 7 inci yang memiliki resolusi tinggi.

Elegan dan sporty. Dengan desain dual-grille terbaru, Captiva tampil berbeda dari yang lainnya. Desain roof rails dan side step menjadikannya sporty, sementara sentuhan premium chrome finish pada detailnya memberikan tampilan yang mewah sekaligus kesan superior dibanding SUV lainnya.

Lempengan yang melindingi bagian bawah Captiva Anda dari benturan atau gesekan – memastikan Anda dapat bekendara tanpa harus merasa khawatir.

Menegaskan tampilan Captiva yang berkelas dengan sentuhan yang seimbang.

Baik bersama keluarga, teman, maupun benda favorit Anda, Captiva menyediakan keleluasaan untuk membawa semua yang Anda sukai. Dengan tiga baris yang luas untuk 7 tempat duduk orang dewasa, Anda dapat mengubah posisi tempat duduk sesuai dengan situasi yang berbeda. Sistem split folding 60/40 untuk baris kedua, serta 50/50 untuk baris ketiga juga sangat berguna untuk memuat aneka barang bawaan Anda.

AC Air Ionizer memurnikan udara dalam kendaraan secara signifikan dengan mengurangi bakteri, bau tak sedap dan asap rokok. Dengan udara yang segar dan bersih, Anda akan mendapat kenyamanan maksimal di jalan saat Anda bergerak cepat baik di jalanan kota atau pun di luar kota.

PEPS atau Passive Entry/Passive Start bekerja menggunakan frekuensi antara kunci dengan 6 antena pada Captiva Anda, 3 di dalam dan 3 di luar. Selama kunci ada pada Anda, langsung buka pintu Captiva Anda dan kunci akan langsung terbuka.