Cadillac Escalade EXT

Cadillac Escalade EXT

Cadillac Escalade EXT

2019 Cadillac Escalade EXT yang akan datang adalah salah satu kendaraan SUV mewah teratas yang dapat Anda temukan. Rating tingginya mencapai semua jalan kembali dari akhir 90-an hingga hari ini dan bahkan besok. Model 2019 yang baru akan memiliki banyak perubahan di hampir semua aspek. Sementara Cadillac “mengambil diam sebagai emas” kami akan mencoba untuk menyediakan sebanyak mungkin informasi.

Pabrikan memutuskan untuk mempertahankan gaya dasar dan bentuk Cadillac Escalade EXT 2019 yang baru. Escalade dikenal sebagai salah satu perwakilan kekuatan terbaik dan desain tradisional menunjukkan kepada kita persis seperti itu. Sementara bentuk luarnya hampir sama, kita harus menyebutkan bahwa bagian depan diberi tampilan yang lebih modern.

Lampu depan merentang lebih jauh sampai ke sayap depan. Di bagian belakang, berhenti lampu terletak secara vertikal dan pada tampilan pertama, tampaknya mereka sangat sempit. Perubahan lainnya adalah lampu stop hampir mencapai atap. 2019 Escalade EXT ini dilengkapi dengan roda 20-inci, dan roda 22-inci akan datang sebagai pilihan.

Keuntungan dari model baru adalah ruang untuk penumpang karena ada lebih dari cukup ruang di dalam boot. Saat berbicara tentang kabin, ini adalah tempat di mana perubahan paling signifikan terjadi. Fitur seperti lampu depan otomatis, pengenalan mobil, dan handsfree sudah termasuk. Mungkin perubahan terbesar adalah panel instrumen dengan tampilan klasik lama, bukan layar 12,3 inci. Pada dasarnya, seluruh konsol ditutupi dengan sistem multimedia dan hampir semuanya terbuat dari kayu dan kulit. Klasik.

Peralatan standar lainnya dilengkapi dengan suspensi penginderaan jalan dan penggerak empat roda. Selain itu, pemanasan, kontrol iklim, dan kamera belakang juga disertakan. Suara yang ditingkatkan di dalam kabin memberi Anda kenikmatan penuh, karena Anda dapat menikmati dan memutar materi audio atau video. Dalam urutan itu, ada pemutar Blu-ray dan DVD modern yang baru. Hal lain yang ditambahkan ke 2019 Cadillac Escalade EXT baru ini adalah airbag. Kami tahu, setiap mobil memiliki airbag, tetapi Cadillac menambahkan satu lagi untuk alasan keamanan. Airbag ini ditempatkan di tengah antara dua kursi depan.

Cadillac Escalade terbaru kemungkinan besar akan hadir dengan dua versi mesin. Yang pertama adalah mesin V8 6.2 liter dan akan menghasilkan 400 hp dan 415 lb-ft torsi. Konsumsi bahan bakar mesin ini adalah 13 mpg di jalan raya, sedangkan untuk drive kota mengkonsumsi 9 mpg.

Versi kedua adalah V8 hybrid 6.0 liter. Versi mesin ini akan mampu menghasilkan 330 hp dan torsi 365 lb-ft. Konsumsi bahan bakar untuk yang satu ini adalah 23 mpg di jalan raya dan 20 mpg di kota. Kedua mesin ini akan datang dengan transmisi otomatis enam percepatan.
Tidak ada informasi nyata tentang biaya 2019 Cadillac Escalade EXT yang akan datang. Namun, menurut beberapa sumber, harganya berkisar antara $ 50.000 dan $ 60.000. Tanggal rilis adalah hal lain yang tidak diketahui, tetapi awal tahun 2019 adalah tanggal yang paling mungkin.

Mungkin Anda Menyukai