BMW X7 2018

BMW X7 2018

kehadiran BMW X7 sudah santer terdengar mulai tahun 2014 silam. Memang, model satu ini direncanakan untuk mengisi jajaran tertinggi dari keluarga BMW X yang rencananya akan dipasarkan di akhir tahun 2018. Sehingga, tak salah apabila dibutuhkan waktu empat tahun untuk merancang mobil yang paling dinanti-nanti di tahun ini. Terlepas dari itu, kami menemukan sosoknya di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Mari kita simak ceritanya dalam preview BMW X7 2018.

Memang jika mengacu pada situs resmi BMW, model X7 ini dirancang dengan desain inovatif, ruang kabin lega serta memprioritaskan kenyamanan dalam berkendara. Hal tersebut bisa dibuktikan ketika melihat atmosfer kabinnya yang didesain cukup eksklusif dan dipersenjatai fitur inovatif. Bagaimana pendapat kami tentangnya? Apakah mobil ini cocok untuk Anda tunggu? Mari kita kupas tuntas bersama preview BMW X7 2018.

Kidney Grille dikemas lebih pipih dipadu dengan lampu utama menyipit berwarna biru, memberi kesan cinta pertama kami kepadanya. Tersirat bahwa mobil ini sangat cocok untuk ditunggangi oleh mereka yang memiliki jiwa kokoh dan mencintai segala esensi tentang berpetualang.

Balutan mewah krom mengilap di beberapa sisinya juga memberi pesan kemewahan yang sejalan dengan kebutuhan masyarakat bergaya Urban. Adapun garis-garis tegas pada Bonnet-nya nampak seperti urat-urat nadi lurus, menguatkan pesan bahwa mesin yang diboyongnya adalah “monster” yang tak bisa diremehkan.

Pesan kokoh juga terpancar kuat dari roda kemudi, menggunakan lingkar roda besar dipadu pelek Chrome berdesain modern nan macho. Pesan maskulin tersebut nyatanya juga ditunjang kuat oleh kehadiran Roof Rail di bagian atap yang sekaligus memperkaya fungsinya untuk menaruh muatan lebih. Di sisi lain, kami juga cukup mengapresiasi jarak Wheelbase yang diusungnya, tampil memanjang yang sukses menyampaikan bahwa kabinnya memiliki kapasitas lega dan nyaman untuk pengunaan sehari-hari.

Dari sektor buritan, nuansa futuristik terasa cukup kental ketika mengamati dua lampu belakangnya yang tampil sipit terintegrasi dengan satu sapuan ornamen krom mengilap. Di bagian paling bawah juga didapati, fitur Rear Guard berdesain sporty yang dipadu kelir Silver, senada dengan ornamen berbentuk huruf “L” terbalik di kedua sisi bodi belakangnya. Jujur saja, kami cukup mengapresiasi perancang BMW X7 yang menyematkan pesan maskulin di setiap inci bodi luarnya.

Pada lini dashboard misalnya, perpaduan dua warna yakni White di bagian bawah serta Black di bagian atas, memberi atmosfer kabin yang nyaman serta sporty. Bagi kami, desain dashboard seperti ini, dijamin cukup mampu memberi Mood Booster bagi pengendara untuk tampil percaya diri ketika mengendarainya. Di sisi lain, ornamen krom juga disematkan sebagai penguat pesan mewah khususnya pada setiap garis-garis tegas dari setiap fiturnya.

Material kursi juga dibalut cukup nyaman, menggunakan material kulit khusus yang dipadu desain elegan dan kelir berwarna putih. Selain mampu memberi rasa nyaman, kursi BMW X7 juga dapat menguatkan aura elegan bagi seluruh penumpang. Adapun pada bangkunya juga tersedia layar yang bisa diakses oleh penumpang sehingga mampu memberi kesan Premium bagi seluruh awak dalam kabinnya. Sekedar inforamsi saja, BMW X7 diklaim mampu mengangkut hingga enam orang sekaligus. Cocok untuk penggunaan kegiatan keluarga maupun perkantoran.

Mengingat mobil satu ini masih dalam tahap perkenalan konsep saja, Cintamobil.com belum mendapatkan informasi resmi terkait kelengkapan fitur yang dihadirkan. Meski begitu, kami percaya fitur BMW X7 2018 akan memprioritaskan kenyamanan berkendara.
Pada ruang kabin misalnya, Panorama Glass Roof dikemas dengan lebih lebar yang bukan hanya mampu memberi pesan eksklusif namun juga fungsi keterbukaan pemandangan alam bagi seluruh penumpang. Berbeda dengan mobil-mobil di kelasnya, fitur tersebut dirancang sangat lebar mengikuti ukuran atapnya. Menariknya, lampu LED berwarna biru juga terintegrasi pada atapnya sehingga mampu memberi suasana elegan di malam hari.

BMW X7 sudah dalam tahap proses untuk dipasarkan dalam waktu dekat ini. Mengisi jajaran keluarga BMW X namun dengan konsep yang sepenuhnya macho dan maskulin. Yang memiliki karismatiknya sendiri daripada model di kelasnya. Jadi mari kita tunggu saja, kabar baik dari BMW tentang X7 satu ini.

Mungkin Anda Menyukai