BMW M2 2016

BMW M2 2016

BMW M2 2016

BMW M2 2016 – Disetiap tahunnya BMW akan mengeluarkan mibil terbaru dengan model yang lebih bagus dari tahun ke tahun. Dimana pada tahun 2016, BMW telah merilis sebuah mobil Sport dengan body.

Dan tampilan yang sangat menarik dan juga memiliki beberapa warna yang unik dan menarik. Bagi Anda pecinta mobil-mobil artistik dalam bodi coupé, Anda boleh berbangga hati. Pasalnya, pabrikan otomotif legendaris asal Jerman ini menyediakan model terbaru yang berdiri di kelas M yakni M2.

Untuk tampilan Body Luarnya dikemas dengan lekuk garis atletis mempertajam pesona kemewahan sebagai mobil Coupe. Dan hal yang lebih Menarik lagi yaitu menggunakan fitur eksterior maupun interiornya. Akan dibekali fitur mumpuni sehingga Anda merasa betah untuk berlama-lama di dalam kabinnya.

Fascia depannya terlihat agresif dengan desain Aerodynamic Bodystyling yang disematkan pada bemper depan. Melirik panel Kidney Grille, aura modern dan elegan dapat dirasakan dari Double Black Vertical Slats berlapis krom di setiap sisinya. Adapun kehadiran lampu depan Xenon menjadikan fungsi pencahayaannya tampil optimal.

Bodi sampingnya juga tak kalah menarik dengan lekukan tegas nan artistik yang mengalur dari sisi depan hingga bagian belakangnya. Dari sisi roda kemudinya, terdapat pelek 19 inci berdesain Double-spoke semakin menguatkan pesan sporty pada keseluruhan bodinya.

Baca Artikel Lainnya : Toyota 86 2017 Indonesia

Menyinggung sektor buritannya, BMW M2 2016 nampak bersolek kemewahan dengan menghadirkan Twin Exhaust Tailpipes berlapis krom mengilap. Sementara itu, panel Rear Spoiler-nya menggunakan bodi kit M sehingga karakteristik BMW terasa semakin kental pada bodi belakangnya.

Pesona mewah nan elegan juga melekat pada ruang interior BMW M2 2016. Menggunakan trim karbon yang dipadukan dengan Black High-Gloss Finisher sehingga atmosfer kabinnya terasa nyaman dan elegan.

Sisi dashboard juga tak kalah menarik dengan tersematnya fitur mumpuni seperti Air Conditioning (AC) Automatic Two-Zone Control. Tentu lewat hadirnya fitur tersebut, Anda dan seluruh penumpang dapat merasakan kesejukan yang mewah selama menempuh perjalanan.

Tak hanya itu, di bagian tengahnya juga terdapat panel Head Unit Full Black yang mampu mengoperasikan fitur BMW Connected Drive.

Setirnya didesain cukup sporty dengan 3 palang dan logo BMW pada latar berbentuk bundar di bagian tengahnya. Dibalut kenyamanan lebih dengan material kulit, kemudi setirnya juga menyuguhkan tombol multifungsi seperti pengoperasian audio, konektivitas dan lainnya.

Melirik sisi kursi pengendara, Anda akan dibekali kemewahan sporty dengan material kulit Black Dakota dan jahitan berkelas. Tak hanya berhenti di situ saja, bangku bagian belakang juga akan dikemas apik dengan fitur Head Restraints dan Folding.

Di sisi lain, ruang bagasi BMW M2 2016 memiliki kapasitas 390 Liter. Dengan ukuran tersebut, diprediksi bagasinya mampu menampung hingga 3 tas berukuran besar. Sehingga Anda dapat menaruh barang bawaan kebutuhan Anda baik untuk kegiatan perkantoran maupun kegiatan keluarga.

Baca Artikel Lainnya : Honda Accord 2015

Menyinggung masalah fitur BMW M2 2016, Anda akan disuguhkan performa yang luar biasa. Bahkan jika ditilik dari aspek keselamatan, mobil coupé besutan pabrik Jerman ini mampu memberikan rasa aman bagi Anda dan seluruh keluarga.

Selain dilengkapi perlengkapan standar layaknya Airbag dan Seatbelt, BMW M2 juga dipersenjatai dengan teknologi Park Distance Control (PDC) sehingga Anda dapat melakukan proses parkir dengan aman dan mudah.

Hal menariknya juga dapat dirasakan dari tombol Cruise Control pada kemudi setirnya. Dari teknologi tersebut, Anda dapat melajukan kendaraan dengan aman tanpa harus menginjakkan pedal gas.

Seperti apa yang sudah disinggung sebelumnya, BMW M2 2016 memiliki fitur hiburan layaknya panel Head Unit Connected Drive. Dari panel tersebut, Anda dapat mengoperasikan hiburan atraktif.

Seperti pengoperasian audio, video, radio dan navigasi. Aspek kenyamanan lain juga ditunjang dari fitur AC Automatic Two-Zone Control yang mampu memberikan kesejukan bagi seluruh penumpang dalam kabinnya.

BMW M2 2016 memang sangat kental dengan aura karismatik terutama pada desain bodinya. Bahkan, kemampuan pacunya juga tak main-main dengan menghadirkan mesin berkapasitas 2.979 cc bertenaga Twin Turbo.

Ketika melaju hingga meraih kecepatan 100 Km/Jam, akselerasinya hanya membutuhkan waktu 4,5 detik saja. Rasanya sepakat jika semua keunggulan ini akan memenuhi kebutuhan berkendara Anda yang menyukai lekuk bodi seksi coupé dengan kecepatan tinggi.