BMW 530i Luxury Line 2017

BMW 530i Luxury Line 2017

BMW 530i Luxury Line 2017 adalah desain eksterior BMW 530i Luxury Line 2017. Jika dibandingkan dengan varian lainnya, mobil sedan besutan pabrikan Jerman ini memiliki tampilan paling mewah. Tentu hal ini dapat dilihat dari desain bodi trimnya yang menggunakan Luxury Line dibalut beberapa ornamen berlapis krom. Secara garis besar, BMW 530i Luxury Line memang dirancang dengan memadukan konsep atletis serta aerodinamis, tanpa menghilangkan pesona elegan dari sebuah mobil sedan Premium.

Sisi depan BMW 530i Luxury Line akan tampil menarik dengan Front Grille berdesain Active Air Stream Kidney. Fitur satu ini, bukan hanya menampilkan sosok sedan yang elegan namun juga mampu memberikan sirkulasi udara yang baik untuk kabin mesinnya. Hal menarik lainnya juga didapati dari bemper depannya, dibalut warna Black High-gloss yang semakin memperkuat pesona elegan dari sisi depannya. Tak lupa, lampu depan berteknologi Adaptive LED dan High Beam Assistant sudah dikemas pada varian ini sehingga fungsi pencahayaannya tampil optimal di area-area minim pencahayaan.

Kombinasi menarik juga didapati dari sektor roda kemudinya, berukuran 18 inci dipadukan dengan pelek Light Alloy Wheels berdesain W-spoke. Bagian kaca juga tak luput dari kesan artistik, mengingat kaca sampingnya sudah dihias dengan ornamen berlapis krom mengilap.

Beranjak ke sektor buritannya, terdapat ornamen berwarna hitam tegas disematkan dekat Diffuser. Aspek mewah nan elegan, juga dapat dirasakan ketika melihat knalpotnya yang terhias apik dengan balutan warna serupa. Pesona artistik dari keseluruhan bodinya juga terlihat sempurna dengan logo kebanggaan BMW yang disematkan di antara kedua lampu belakangnya.

Sisi dashboard BMW 530i Luxury Line dikemas apik dengan Fine Wood Trim yang membentang dari sisi kiri hingga ke sisi paling kanan dari dashboardnya. Di bagian tengahnya akan didapati Innovative Touch Display berukuran 10 inci dengan beragam fungsi menarik seperti navigasi, audio, video dan film.

Melirik ke bagian bawahnya akan didapati fitur modern sekelas Automatic Air Conditioning (AC) yang sudah mendukung teknologi Four-Zone Control. Fitur praktis lainnya dapat Anda rasakan ketika menekan tombol Intelligent Start-Stop Function yang disematkan dekat kemudi setirnya. Dengan fitur tersebut, Anda dapat menyalakan mesin dengan sensasi praktis dan futuristik.

Desain setirnya akan menggunakan mode tiga palang dengan logo BMW sebagai pemanis di bagian tengahnya. Dibalut warna Black/Dark Coffee, setir BMW 530i Luxury Line juga menyuguhkan fungsi praktis dari beberapa tombol di bagian kanan dan kirinya. Dari tombol tersebut, Anda dapat secara praktis mengatur alur musik serta mengaktifkan teknologi modern, Cruise Control.

Kursi BMW 530i Luxury Line akan dikemas menarik dengan bahan kulit berkualitas berdesain “Dakota”. Adapun setiap kursinya akan dikemas dengan fitur Lumbar Support sehingga Anda dapat mengatur posisi duduk sesuai keinginan Anda.

Tidak berhenti di situ saja, di bagian belakang kursi depan akan disematkan Rear Seat Entertainment Professional yang sudah mendukung resolusi High Definition (HD) 1.280 x 720 pixels. Lewat fitur ini, seluruh penumpang semakin dimanjakan sembari menempuh perjalanan jauh.

Ruang Bagasi BMW 530i Luxury Line tergolong cukup mampu untuk menyimpan tiga tas berukuran besar. Belum lagi, ruang bagasinya juga sudah dibekali fitur modern seperti Anti-Slip, Waterproof serta Dumble Mat, sehingga Anda tidak perlu khawatir barang bawaan Anda terkena basah akibat hujan.

Dari sisi fitur hiburan, Anda akan dimanjakan lewat kehadiran dua panel Display yang disematkan pada bagian tengah dashboard-nya serta di bagian belakang kursi depannya. Tentu fitur tersebut, dirasa cukup mampu menampilkan beragam fungsi menarik seperti penggunaan navigasi, pemutar musik serta film.

Aspek kenyamanan lain, juga dapat dirasakan dari hadirnya fitur Automatic AC Four-Zone Control yang mampu menyejukkan seluruh ruang kabinnya secara otomatis. Tak tanggung-tanggung, di varian terbarunya ini, akan didapati fitur menarik sekelas Glass Sunroof Electrical sehingga Anda dan seluruh penumpang dapat menikmati pemandangan alam secara langsung dengan hanya duduk dalam ruang kabinnya.

Sistem operasi BMW 530i Luxury Line 2017 dibekali dengan mesin berkapasitas 1.998 cc yang dipadukan dengan kecepatan maksimum di angka 250 Km/Jam. Berkonfigurasi TwinPower Turbo dengan 4 silinder segaris, menjadikan BMW 530i dapat mencapai daya puncak sebesar 252 HP di kisaran angka 5.200 hingga 6.500 Rpm. Performanya di area perkotaan juga terbilang cukup unggul, mengingat mesinnya mampu meraih torsi maksimum di angka 350 Nm atau setara 1.450 hingga 4.800 Rpm.

Boleh dibilang, generasi ketujuh BMW 530i Luxury Line ini masih patut diacungi jempol. Mengingat spesifikasi dan fiturnya tampil cukup canggih baik dari aspek pengamanan maupun performanya. Dari keseluruhan desain eksteriornya juga terlihat sukses menyampaikan bagaimana sensasi manuver dan performanya di jalanan kota. Dengan kata lain, fascia bodi luarnya tampil berimbang dengan keunggulannya dalam meliak-liuk di area perkotaan padat pengendara. Bagi Anda yang menyukai sensasi elegan dan “Perfectionist”, BMW 530i Luxury Line dirasa mampu menjawab seluruh kebutuhan berkendara Anda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *