BMW 320I 2012

BMW 320I 2012

BMW 320i 2012 merupakan mobil keluaran BMW yang cukup laris di pasaran karena kualitas dan kenyamanan yang dimilikinya. Dengan bentuk yang sporty dan elegan sebagai sebuah sedan keluaran Eropa, mobil ini memiliki banyak penggemar hingga saat ini. Mari kita lihat sejenak review BMW 320i 2012 yang saat ini masih berada sebagai mobil sedan yang cukup diperhitungkan.

BMW 320i 2012 atau yang biasa dikenal sebagai BMW F30 merupakan BMW Seri 3 yang diluncurkan pada tahun 2011 dan masih diproduksi hingga saat ini. Desain mobil yang sporty dan elegan, membuat mobil ini sangat cocok untuk dikendarai sebagai mobil harian di perkotaan. Dari segi fitur dan juga teknologi, mobil ini bisa dibilang sudah cukup modern dibandingkan dengan BMW Seri 3 yang ada sebelumnya.

Sebagai sebuah mobil keluaran BMW, mobil ini bisa menerjemahkan keunggulan teknik dan juga kenyamanan yang ingin diusung oleh BMW. Desainnya yang sporty nan elegan membuat mobil ini sangat enak untuk dipandang oleh mata. Mulai dari bagian depan hingga bagian belakang mobil ini benar-benar terlihat sangat sempurna dari segi eksterior.

Di bagian depan, grill double kidney tetap menjadi sebuah ciri khas yang tidak ditinggalkan oleh BMW. Grill tersebut dipadukan dengan headlamp yang sangat stylish dan juga jernih dengan desain yang cukup lebar. Membuat mobil ini benar-benar terlihat stand out dan mampu menampakan kelasnya hanya dari bagian depan saja. Bentuk bodynya yang aerodinamis dengan ground clearance yang tidak terlalu tinggi menunjukkan sisi sporty dari mobil ini. Bentuk body yang berotot dan juga lebar membuat mobil ini sangat maskulin.

Di bagian belakang, BMW tidak terlalu banyak bermain dengan desain bagian belakang. Dengan hanya mengandalakan stylish rear lamp dengan garnish dibagian rear bumper tetap membuat mobil ini menunjukkan kelasnya sebagai sebuah mobil Eropa.

Selain itu, desain bagian dalam juga dibuat sangat ergonomis dengan ruang kabin yang cukup luas di bagian kepala dan juga kaki. Memang tidak terlalu lapang, tetapi sangat cukup untuk membuat Anda dan penumpang nyaman ketika berkendara di dalamnya.

Untuk desain bagian dashboard dibuat dengan menggunakan bahan soft touch dengan kualitas built terbaik. Bila kita perhatikan di bagian ini terdapat sebuah pemisah yang memberi kesan futuristik ditengah perpaduan warna gelap dan chrome untuk meningkatkan kesan mewah.

Setir dari BMW 320i di desai sangat sederhana dengan sentuhan chrome untuk meningkatkan kesan mewah yang diusung oleh mobil ini. Anda bisa mendapakan audio steering switch unutk mengatur volume musik dengan mudah.

Bagian kursi didesain sangat eronomis dan juga nyaman dengan menggunakan bahan jok dari kulit. Sehingga kenyamanan Anda akan sangat tejmain bila berkendara di dalam mobil ini dalam jarak dekat maupun jauh. Bagian bagasi memang tidak terlalu luas, tetapi cukup untuk membawa barang bawaan berupa koper ukuran mid size. Kabar baiknya Anda bisa melipat jok belakang untuk meningkatkan kapasitas bagasi ini dengan mudah.

Untuk fitur keselamatan, mobil ini sudah menyediakan berbagai fitur keselamatan yang cukup mumpuni seperti safety airbag untuk penumpang depan, safety belts, Anti-locking brakes dengan Hydraulic Brake Assist. Untuk keamanan, fitur immobilizer dan uga alarm sudah dimiliki oleh mobil ini tentunya.

Di bagian hiburan terdapat sebuah head unit dengan fitur iDrive yangs dauh mumpuni untuk memberikan Anda hibran dan juga pengaturan kendaraan. Untuk masalah suara, mobil ini sudah dilengkapi dengan siste audio dari Harman Kardon.

Secara keseluruhan, review mobil BMW 320i 2012 cukup mengesankan dan sangat sesuai dnegan harga yang ditawarkan. Karena kita berbicara mengenai sebuah mobil yang cukup menjadi ikon dari sebuah mobil sedan Eropa.Dari segi kenyamanan interior dan juga desain eksterior, mobil ini bisa diblang sangat berkelas dan cukup menonjol bila dibandingkan dengan sebuah mobil sedan buatan Jepang atau Korea.

Mobil ini memang cukuphandal, tetapi Anda juga harus bersiap dengan segala macam perawatan yang dibutuhkan oleh mobil ini. Saran kami sebelum Anda membeli mobil BMW, sebaiknya Anda memiliki bengkel langganan khusus BMW dan juga mengikuti komunitas mobil BMW agar bisa mengetahi bagaimana cara merawat mobil ini dengan baik.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *