Bentley Bentayga 2016

Bentley Bentayga 2016

Spesifikasi Bentley Bentayga 2016 – Bentley Bentayga awalnya mulai diperkenalkan di Frankfurt Motor Show pada tahun 2015 silam. Bentley Bentayga dibuat dengan mengkombinasikan kemewahan, performa serta kemampuan off-road yang dapat digunakan sehari-hari dalam segala kondisi berkendara.

Untuk meberikan gambar paling jelas tentang spesifikasi Bentley Bentayga 2016, kita mulai dari desain eksterior dulu ya. Desain eksterior Bentley Bentayga 2016 memiliki garis elok yang mengalir pada seluruh bagian luar mobil sehingga memberikan penampilan yang unik dan menjadikannya terlihat lebih gagah dan menarik. Beberapa aksesori penunjang seperti panoramic roof di bagian atas mobil juga membuatnya terlihat semakin mewah.

Bagian depan Bentley Bentayga 2016 memiliki head lamp yang didesain membulat sehingga memberikan kesan yang begitu unik. Gril pada mobil ini memiliki kesan yang begitu dinamis dan elegan karena menggunakan aksen krom dan didesain berbentuk seperti jaring. Bagian bumper depan terdapat bumper kit, lubang udara yang memanjang, dan fog lamp yang membuat bagian depan mobil ini terlihat sporty dan sangat dinamis.

Bagian samping Bentley Bentayga 2016 terlihat begitu elegan dan tangguh berkat penggunaan aksen krom pada sisi jendela, side moulding yang memanjang hingga ke bagian belakang, dan roof rail pada bagian atas pintunya. Kesan sporty pun begitu terasa berkat penggunaan pelek alloy berukuran 21 inci pada bagian bannya.

Bagian belakang Bentley Bentayga 2016 memiliki stop lamp, reflektor, dan High Mount Stop Lamp yang sudah menggunakan LED. Di bagian bumper belakang terdapat garnish beraksen krom yang berada diatas reflektor dan memanjang hingga ke bagian samping mobil ini. Adanya roof spoiler dan bumper kit yang memiliki knalpot pada bagian bumper belakang semakin memperkuat nuansa sporty pada mobil ini.

Desain interior Bentley Bentayga 2016 begitu terasa elegan dan mewah berkat desain yang begitu rapi dan presisi serta menggunakan material berkualitas tinggi pada seluruh ruang kabin. Ruang kabin yang begitu luas dan lega mampu menampung penumpang hingga 5 orang termasuk pengemudi.

Bagian dashboard Bentley Bentayga 2016 terlihat begitu mewah dan elegan berkat penataan interior yang sangat presisi serta diberi aksen kayu, aksen krom, dan balutan kulit yang begitu rapi terjahit melapisi hampir seluruh bagian ruang kabin. Uniknya penggunaan warna dalam kabin bisa disesuaikan dengan keinginan pembeli.

Di bagian tengah dashboard terdapat layar sentuh 8 inci dengan fitur Touch-Screen Infotainment yang memiliki HDD berkapasitas 60 GB. Beberapa fitur canggih pada layar sentuh ini seperti sistem navigasi, Voice Control with Text-to-Speech, dan fitur multimedia yang diantaranya berupa AMI, CD Player, MP3 Player, dan SD Card.

Gigi transmisi pada mobil ini dibalut dengan aksen krom sehingga semakin meningkatkan kesan mewah pada mobil ini. AC dengan Automatic Climate Control dan Air Quality Control akan memberikan kenyamanan melalui udara yang segar dan pengaturan suhu dalam kabin mobil secara otomatis. Untuk menambah kesan modern dan canggih, ada fitur opsional berupa tempat penyimpanan barang berharga seperti jam mewah atau lainnya yang hanya bisa dibuka dengan sidik jari penggunanya.

Kursi pada Bentley Bentayga 2016 terdiri dari 2 baris yang mampu menampung penumpang mulai dari 4 orang hingga 5 orang tergantung permintaan pembeli. Kursi jok mobil ini terasa sangat nyaman karena dilapisi dengan kulit yang begitu mewah, dapat menyesuaikan ketinggian dan sudut kursi secara elektrik, dan diberikan penghangat pada kursi sebagai fitur opsional untuk memberikan kehangatan bagi penumpang ketika suhu dalam kabin sedang dingin.

Luas kabin Bentley Bentayga 2016 mengikuti susunan kursi pada mobil ini dimana jika disusun dengan 4 orang penumpang maka luas bagasi pada mobil ini hanya sebesar 431 liter karena kursi baris kedua tidak bisa dilipat. Untuk susunan dengan 5 orang penumpang, luas bagasi pada mobil ini sebesar 484 liter dan 1.774 liter ketika kursi baris kedua dilipat.

Karena merupakan mobil premium yang sangat mewah, sudah pasti mobil ini dibekali dengan fitur-fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Fitur keselamatan pada Bentley Bentayga 2016 yang diketahui saat ini berupa sistem pengereman ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake-Force Distribution), dan Brake Assist (BA) yang akan memberikan performa pengereman mumpuni. Fitur seperti Electric Stability Control dan Lane Departure Warning akan menjaga kondisi mobil tetap terkontrol ketika sedang berada di jalan tertentu.

Mobil didatangkan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan pembeli, maka untuk harga mobil Bentley Bentayga 2016 dibanderol dengan harga kurang lebih antara Rp 10.000.000.000 hingga Rp 11.000.000.000 off the road. Mobil SUV premium besutan perusahaan Inggris ini menawarkan performa mesin yang sangat luar biasa.

Selain itu, desain eksterior yang elegan dan dinamis ditunjang dengan desain interior yang menggunakan bahan-bahan yang berkualitas mampu memberikan sensasi berkendara yang begitu luar biasa, apalagi segala spesifikasi mobil ini bisa dirancang sesuai keinginan sehingga mobil ini terasa layaknya mobil pribadi dengan suasana yang begitu mewah dan berbeda.

Mungkin Anda Menyukai