Audi TT 2016 Indonesia

Audi TT 2016 Indonesia

Audi mengeluarkan varian terbaru dari Audi TT dengan desain yang sangat sporty dan elegan. Sebagai sebuah mobil coupe, Audi TT bisa dibilang adalah versi generik dari Audi R8 yang berada satu kelasnya diatasnya. Tetapi masalah performa, Audi TT ini sama sekali tidak perlu diragukan.

Audi TT pertama kali hadir pada tahun 1998 dan mendapatkan respon yang sangat baik dari para penggemar otomotif. Desainnya yang berbeda dengan kemampuan mesin yang bail membuat mobil ini cukup laris di wilayah Eropa. Pada desain terbaru untk generasi ketiga ini, Audi TT hadir lebih sagar dan gahar dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya. Dengan menggunakan mesin quattro dari Audi, mobil ini memiliki tenaga hingga 335 hp.

Bisa dibilang, desain dari Audi TT 2016 Indonesia terlihat sangat mirip dengan Audi R8. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, desain terbaru dari mobil ini berusaha menonjolkan sisi tangguh yang dimiliki mobil ini dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Bagian single frame grill di bagian depan menjadi ciri khas Audi untuk mobli-mobilnya saat ini. Dengan menggunakan single frame tersebut, Audi mampu menciptakan karakter dan identitas mobil yang tangguh dan sangat sporty. Untuk headlampnya sendiri sudah menggunakan lampu LED begitu juga dengan lapu bagian belakang dan signal lamp di bagian spion.

Untuk desain samping, sama sekali tidak ada perubahan signifikan dari desain Audi TT ini. Desain lamanya yang elegan tetap dipertahankan dan di bagian belakang dibuat lebih menyatu agar semakin aerodinamis. Bagian belakang Audi TT 2016 Indonesia nampak sangat elegan dengan hanya mengandalkan lekukan body yang lebih menonjol serta lampu belakang yang sangat dinamis.

Bagian kabin Audi TT 2016 Indonesia dibuat sangat nyaman dan mewah dengan menggunakan bahan kulit dan juga soft touch. Kualitas build di bagian dalam ini sangatlah detail dan juga mewah, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas yang diebrikan oleh Audi ini. Kekurangannya terletak di kursi baris belakang karena ruangnya yang benar-benar sangat kecil.

Desain bagian dashboard bisa dibilang sangat rapih dan bersih karena Audi tidak memberikan berbagai macam tombol di dalam mobil ini. Untuk pengaturan AC sendiri sudah menyatu dengan bagian blower AC sehingga lebih praktis dan tidak memakan banyak ruang.Pengaturan head unit dilakukan dengan menggunakan MMI di bagian konsol tengah dan juga steering switch sehingga lebih ringkas.

Bagian setir dari mobil ini dilapisi dengan balutan kulit dengan jahitan super detail yang sangat mewah. Bila Anda lihat dengan seksama, bagian setir ini memiliki banyak tombol untuk mengatur audio, navigasi dan berbagai hal lainnya yang ada di bagian virtual cockpit. Sangat mewah dan canggih.

Kursi di bagian depan dirancang dengan menggunakan model semi bucket seat sehingga sangat nyaman bagi Anda yang senang berkendara dalam kecepatan tinggi. Sayangnya, kursi baris kedua sama sekali bukan kursi yang nyaman digunakan untuk orang dewasa karena sangat sempit. Bagian konsol tengah terdapat pengaturan MMI untuk mengatur berbagai macam informasi dan setelan mobil yang berada di dalam virtual cockpit.

Bagian bagasi Audi TT 2016 Indonesia cukup lega untuk sebuah mobil bertipe sport coupe. Jika Anda membutuhkan tambahan ruang, Anda cukup melipat kursi di baris kedua karena kursi tersebut memang tidak bisa digunakan oleh penumpang.

Untuk bagian keselamatan, mobil ini sudah dilengkapi dengan Dual SRS Airbag untuk peumpang depan, Safety belts with pre-tensioners, Anti-locking Brakes dengan Hydraulic Brake Assist, Front sensor dan juga Side Impact Beams untuk mengurangi efek dari benturan dari bagian sisi. Untuk keamanannya sendiri dilengkapi dengan fitur Alarm, Panic alarm, Remote-controlled central locking system, Automatic door locking dan Immobiliser

Bila Anda menginginkan sebuah mobil Audi coupe dengan spesifikasi terbaik maka Audi TT bisa menjadi pilihan Anda setelah Audi R8. Dengan spesifikasi dan kemampuanyang tidak jauh berbeda, Audi TT 2016 Indonesia bisa diblang merupakan sebuah coupe dengan rasa mobil sport. Kemewahan dan juga teknologi yang ditawarkan sudah sangat mumpuni dan cukup canggih untuk sebuah mobil coupe. Rasanya mobil ini akan sangat cocok untuk diguankan sebagian mobil yang digunakan untuk sehari-hari.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *