Audi Q7 2017 Indonesia

Audi Q7 2017 Indonesia

Audi Q7 merupakan sebuah mobil crossover SUV yang benar-benar sangat mewah baik dari segi eksterior dan juga interior. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2007, Audi Q7 menjadi salah satu kendaraan terbaik yang dimiliki oleh Audi.

Hadir dengan bentuk yang lebih garang dibandingkan dengan versi sebelumnya, Audi Q7 muncul sebagai mobil SUV yang sangat mewah dengan berbagai fitur canggih dengan kualitas built yang terbaik. Harga dari Audi Q7 ini memang sangat fantastisdan jauh dibandingkan dengan produk rivalnya yang berasal dari Eropa.

Audi memang dikenal sebagai mobil yang memiliki kualitas pembuatan yang baik bahkan beberapa mobilnya dibuat secara handmade. Bila dilihat dari desain mobil Audi Q7 ini, benar-benar menampilkan aura yang sangat gagah dan mewah dari eksteriornya.

Bagian depan mobil ini benar-benar menampilkan sisi tangguh mobil SUV dengan meggunakan grill besar yang sangat sederhana. Dengan hanya menggunakan perpaduan garis chrome yang melintang dengan logo Audi.

Memang desainnya terlihat kaku, tetapi kita bisa merasakan aura ketangguhan dari kendaraan ini. Selain itu headlamp dari mobil ini juga menjadi salah satu yang terbaik dengan menggunakan lampu LED dengan corak yang sangat unik.

Kesan boxy dibagian depan, sama sekali tidak terlihat bila kita melihat Audi Q7 2017 Indonesia dari bagian sampingnya. Bentuknya yang cukup panjang dan besar, tetap mementingkan sisi keindahan dan juga aerodinamis dari mobil ini. Benar-benar sangat halus, tetapi sangat tangguh.

Di bagian belakang, kita bisa melihat kesan mobil outdoor yang sporty dan tangguh dengan dua buah muffler. Garnish berupa rear spoiler dan juga reflector di bagian belakang menambah kesan mewah yang juga dimiliki oleh mobil ini.

Berbicara tentang ruang kabin, mobil ini benar-benar memberikan kenyamanan yang sangat tinggi bagi pengendaraanya. Dengan menggunakan material kulit untk seluruh kursinya dan juga balutan chrome dimana-mana menegaskan bahwa mobil ini memang tidak dibuat sembarangan.

Untuk bagian dashboard dari mobil ini dibuat dengan desain yang sangat futuristik dengan menggunakan desain yang berlapis. Bagian layar monitor disimpan dibagian atas dashboard yang diatur dengan menggunakan MMI System dari Audi yang terletak di bagian tengah kendaraan.

Bagian ini juga bisa terhubung langsung dengan smartphone berbasi android dan juga iOS. Oh, ya, selain itu bagian dashboard juga memilliki ambient light 32 warna yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Bagian setir Audi Q7 2017 Indonesia memang tidak terlalu istimewa, bahkan bisa dibilang cukup standar bagi sebuah mobil mewah. Tetapi yang harus Anda perhatikan adalah bagian cockpit yang berupa layar 12.5 inchi yang berfungsi sebagai speedometer, tacometer dan juga layar MID.

Berbicara mengenai kursi, Audi Q7 2017 Indonesia memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pengendaranya dengan memberikan kursi full leather yang dibuat secara handmade. Kualitas dan desain kursi yang diberikan akan membuat Anda merasa nyaman bahkan untuk perjalanan yang jauh.

Ruang bagasi di mobil cukup luas dan mampu menampung banyak barang bawaan di bagian belakang. Bila masih kurang luas, Anda cukup melipat kursi di baris ketiga dengan mudah, hanya perlu menekan tombol dan kursi akan melipat sendiri.

Mobil ini memiliki fitur Safety airbag untuk seluruh penumpang, 3×3 point rear seat belts, sistem pengereman ABS dan EDB, lumbar support, kursi isofix, sensor parkir, kamera belakang, front impact dan side impact beams, Vehicle Stabillity control dna juga berbagai sistem keselamtan lainnya.

Untk bagian keamanan, mobil ini dilengkapi alarm dan juga immobilizer serta bisa terintegrasi langsung dengan smartphone untuk mengetahui kondisi kendaraan Anda ketika sedang di parkir.

Di bagian hiburan terdapat sebuah head monitor dengan pengaturan MMI yang bisa membaca tulisan tangan Anda. Di bagian audionya sendiri Audi menggunakan speaker dari Bose yang memiliki kualitas suara yang sangat jernih.

Audi Q7 2017 Indonesia merupakan sebuah mobil SUV mewah yang sangat lengkap dan nyaman untuk digunakan. Anda tidak perlu meragukan kualitas build yag dimiliki oleh pabrikan ini karena seluruhnya dibuat dengan sangat detail dan menyeluruh. Tetapi, harga yang ditawarkan pun sebenarnya cukup tinggi bahkan untk sekelas SUV mewah asal Eropa. Karena harga moobil ini dengan harga kompetitor yang satu kelas, berbeda lebih dari Rp500 juta. Bila Anda memang tidak memilki masalah dengan uang maka mobil ini rasanya akan cukup memuaskan Anda untuk digunakan kemanapun.

Mungkin Anda Menyukai