Audi A8L 2018

Audi A8L 2018

Audi A8L masih satu saudara dengan Audi A8. Sepintas memang tidak ada yang berubah, namun kalau diperhatikan, ukurannya jauh lebih besar dibandingkan dengan A8. Mobil generasi keempat ini menawarkan desain terbaru dan fitur-fitur yang canggih, meskipun begitu fitur canggih seperti fitur berkendara otomatis sangat kecil kemungkinannya ada di Indonesia. Preview Audi A8L 2018 akan dijabarkan di bawah ini.

Eksterior Audi A8L 2018 mengikuti desain Audi A8 yang begitu futuristik dan dinamis tanpa menghilangkan kesan mewah mobil ini. Perbedaanya hanya wheelbase mobil ini yang lebih besar sehingga ruang kabin mobil ini pun ikut membesar.

Bagian depan Audi A8L 2018 memiliki head lamp yang didesain futuristik dan sudah menggunakan LED. Head lamp ini dilengkapi dengan DRL yang membelah antara lampu depan dengan lampu sein.

Gril depan masih memiliki ciri khas Audi, berbentuk segi enam dengan dua sisi berukuran pendek dan empat sisi berukuran panjang dan didesain berkisi-kisi dengan lis-lis horizontal. og lamp yang diletakkan di bezel berwarna hitam diberi pemanis berupa aksen krom di sisi-sisinya sehingga semakin menambah kesan sporty dan elegan.

Seperti varian lainnya, bagian samping Audi A8L 2018 menyiratkan kesan tegas sebuah mobil sedan. Kesan elegan mobil ini begitu terasa berkat lis jendela dan gagang pintu yang menggunakan aksen krom. Kali ini terdapat side skirt di bawah sisi pintu mobil yang dibuat sedikit menonjol.

Bagian belakang Audi A8L 2018 memiliki rear combination stop lamp yang sudah LED dengan desain yang begitu futuristik dan dibuat menyatu melalui garis lampu yang memanjang. Bemper belakang diberi bumper kit dan reflektor yang memberikan kesan sporty.

Memasuki bagian interior Audi A8L 2018, Anda akan melihat sebuah desain kabin yang begitu berkelas ditunjang dengan fitur-fitur canggih dan ruang kabin yang lebih luas sehingga ruang kabin mobil ini siap memanjakan Anda selama dalam perjalanan.

Dashboard Audi A8L 2018 menggunakan kombinasi dua warna antara piano black dengan aluminium yang didesain begitu rapi dan presisi. Aksen kayu yang memanjang mulai dari dashboard hingga ke bagian pintu memperkuat kesan mewah kabin mobil ini.

Fitur multimedia dilengkapi dengan Bang & Olufsen Advanced Sound System untuk memberikan pengalaman spasial baru dengan membawa suara 3D yang luar biasa ke kursi belakang. Kontrol AC sudah Automatic Climate Control yang akan mengatur suhu dalam kabin secara otomatis dan terdapat One Push Ignition System yang memudahkan pengoperasian mobil hanya dengan satu tombol.

Setir Audi A8L 2018 dilapisi dengan kulit dan dilengkapi dengan Audio Steering Switch yang akan memudahkan pengaturan sistem audio tanpa perlu melepas setir kemudi. Bahkan setir kemudi diberikan fitur pemanas yang akan menambah rasa nyaman ketika berkendara dalam suasana dingin.

Kursi Audi A8L 2018 didesain 2 baris dan mampu menampung hingga 5 orang penumpang. Kursi mobil ini menggunakan material berkualitas yang sudah dilapisi dengan kulit Valcona. Diberikan fitur pemanas dan fitur massage sebagai fitur opsional yang akan meningkatkan kesan mewah dan memberikan kenyamanan lebih dalam kabin mobil.

Audi benar-benar ingin menunjukkan bahwa mobil sedan mewah besutannya jauh lebih unggul dibandingkan dengan para kompetitornya. Di negara asalnya, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang yang sangat canggih dan mampu memberikan kenyamanan yang lebih. Meskipun begitu jangan terlalu banyak berharap akan fitur-fitur seperti ini ketika sudah memasuki Indonesia. Berharap saja di ajang GIIAS 2018 nanti, semua fitur-fitur mumpuni ini tidak dicopot untuk memenuhi standar Tanah Air.

Mungkin Anda Menyukai