Audi A6 1.8 TFSI 2015

Audi A6 1.8 TFSI 2015

Audi A6 generasi ketujuh edisi pre-facelift hadir dengan tiga varian yaitu 2.0 TFSI, 2.8 TFSI dan 3.0 TFSI Quattro. Untuk generasi ketujuh edisi facelift, Garuda Mataram Motor selaku pemegang merek Audi menghadirkan varian 1.8 TFSI sebagai varian terendahnya, serta 3.0 TFSI Quattro Luxury dan 3.0 TFSI Quattro S-Line Sport sebagai varian tertingginya. Meskipun varian 1.8 TFSI menjadi varian terendah, namun fitur-fiturnya juga tidak kalah canggih dan mumpuni, bahkan tetap diberikan fitur-fitur terbaru yang semakin menambah daya pikat mobil ini.

Eksterior Audi A6 1.8 TFSI 2015 menawarkan penyegaran melalui penambahan aksesori-aksesori penunjang yang membuatnya terlihat lebih sporty dan dinamis namun tidak menghilangkan kesan mewah mobil ini.

Bagian depan Audi A6 1.8 TFSI 2015 memiliki head lamp Xenon dan dilengkapi dengan DRL. Gril depan sesuai dengan ciri khas Audi, berbentuk segi enam dengan dua sisi berukuran pendek dan empat sisi berukuran panjang. Gril depan mobil ini didesain berkisi-kisi dengan lis-lis horizontal yang sejajar dan menggunakan aksen krom serta terdapat logo Audi sehingga memancarkan kesan elegan dan tanda tegas mobil ini.

Bagian samping Audi A6 1.8 TFSI 2015 menyiratkan kesan tegas sebuah mobil sedan. Pelek alloy berukuran 18 inci membuatnya terlihat sporty serta lis jendela dan gagang pintu beraksen krom membuatnya menonjolkan sisi elegan.

BagiaBelakang Audi A6 1.8 TFSI 2015 memiliki rear combination stop lamp yang sudah LED dengan desain yang begitu futuristik. Bemper belakang yang diberi bumper guard dan muffler cutter trapezodial beraksen krom menambah kesan sporty mobil ini. Bagian interior Audi A6 1.8 TFSI 2015 masih tetap terlihat fungsional dan elegan seperti versi pre-faceliftnya. Namun kali ini disematkan fitur-fitur terbaru yang akan menaikkan esensi fungsional dan keeleganan mobil ini.

Dashboard Audi A6 1.8 TFSI 2015 terap menggunakan kombiinasi antara warna hitam dengan Gernis beraksen kayu sehingga terlihat lebih stylish dan elegan. Di bagian tengah dashboard terdapat layar sentuh berteknologi Audi Connect yang dilengkapi dengan fitur-fitur canggih terbaru seperti Multi Media Interface (MMI) Navigation Plus with MMI® Touch, Juke Box, dan USB Port. Bahkan Audi Connect juga sudah terkoneksi dengan internet menggunakan kartu sim dan bisa digunakan oleh delapan gadget.

Setir Audi A6 1.8 TFSI 2015 dilapisi dengan kulit serta dilengkapi dengan Audio Steering Switch yang akan memudahkan pengaturan sistem audio tanpa perlu melepas setir kemudi. Selain itu terdapat Cruise Control yang akan menjaga kecepatan mobil tetap stabil tanpa harus sering menginjak pedal gas.

Kursi Audi A6 1.8 TFSI 2015 didesain 2 baris dan mampu menampung hingga 5 orang penumpang. Kursi mobil ini menggunakan material berkualitas yang sudah dilapisi kulit dengan sentuhan aksen alcantara, khusus pada jok penumpang dan pengemudi depan.

Hasil bintang lima yang dikeluarkan oleh NCAP sudah pasti menandakan bahwa Audi A6 1.8 TFSI 2015 memiliki fitur keselamatan yang mumpuni. Selain menggunakan platform MIB II yang dikombinasikan dengan bahan aluminium di beberapa bagian bodi sehingga bodi mobil makin kokoh, beberapa diantaranya ada Front Airbag dan Side Airbag yang dilengkapi dengan seat belt with pretensioner sehingga memberikan perlindungan yang aman bagi pengemudi dan penumpang.

Diberikan juga ISOFIX jika Anda memiliki bayi agar bayi Anda tetap aman selama dalam perjalanan. Terdapat Electronic Stability Control yang akan menjaga mobil tetap dalam kondisi stabil ketika melewati jalanan tertentu. Fitur keamanannya berupa Immobilizer yang terintegrasi dengan alarm sehingga akan menjaga mobil Anda tetap aman ketika sedang ditinggalkan. Kamera parkir yang terintegrasi dengan sensor parkir akan memudahkan pengemudi untuk mundur atau memarkirkan mobilnya.

Walaupun Audi A6 1.8 TFSI 2015 merupakan varian terendah, bukan berarti mobil ini di-“anak tiri”-kan. Meskipun mobil ini terlihat seperti mobil sedan pada umumnya, komposisi bodi mobil ini hampir setengahnya diberikan aluminium sehingga begitu tangguh dan aksesori-aksesori penunjangnya mampu memperkuat kesan mewah mobil ini.

Bahkan fitur-fitur penunjang dalam kabin mobil pun sudah canggih-canggih sehingga wajarlah ruang kabin mobil ini bisa dikatakan sangat mewah namun tetap fungsional. Soal dapur pacu, memang mesinnya sudah siap untuk dibawa melaju, meskipun sensasi berkendara mobil ini masih agak kurang karena fitur Paddle Shift yang absen.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *