Audi A4 2016 Indonesia

Audi A4 2016 Indonesia

Audi A4 B9 dibuat untuk menggantikan pendahulunya yaitu A4 B8 yang sudah malang melintang di pasar otomotif selama 7 tahun untuk pasar Eropa dan setahun di Indonesia sebelum mobil generasi terbarunya diperkenalkan. Mobil yang begitu digemari oleh kaum adam karena desain mobil yang begitu elegan dan tegas serta performanya yang begitu mumpuni ini mendapatkan banyak perubahan dari segala aspek yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya, termasuk teknologi muktahir dan fitur-fitur terkini yang hanya dipasang di mobil ini.

Desain depan mobil ini masih sama seperti pendahulunya, memiliki lekukan di bagian kap dan menggunakan grille 10 tingkat serta logo Audi yang berbentuk empat lingkaran yang terlihat menonjol di bagian tengah. Kedua fitur tadi menggunakan aksen krom yang membuat mobil ini terlihat elegan jika tampak dari depan. Tidak lupa lampu depan mobil ini menggunakan lampu LED Xenon dengan daytime running lights yang semakin memperindah bagian depan mobil ini.

Desain samping mobil ini tidak mengalami perubahan yang berarti, namun terlihat lebih memanjang dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Di bagian spion, Audi menambahkan teknologi electrical adjustable agar dapat mengatur spion secara otomatis menggunakan tombol fungsi pada mobil.

Di bagian belakang mobil ini memiliki lampu belakang yang memanjang tajam ke dalam. Tidak lupa ada LED yang sangat indah jika dinyalakan karena memiliki sudut garis yang tidak putus. Di bagian bawah terdapat dua diffuser untuk arus keluar masuk udara agar dapat mengatur performa dengan baik.

Desain interior Audi A4 2016 memiliki desain berwarna hitam yang modern dan minimalis. Suasana modern begitu terasa berkat fitur-fitur tambahan yang begitu futuristik namun mudah digunakan. Luas kabin juga terasa lebih ergonomis sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpangnya.

Pada bagian dashboard mobil ini di pasangi panel instrumen yang begitu canggih karena panel instrumen ini tidak hanya untuk multimedia saja tetapi juga dilengkapi oleh Audi Drive Select, navigasi satelit yang terintegrasi dengan Audi Virtual Cockpit yang sangat modern, serta Apple Car Play dan Android Auto yang hadir sebagai fitur standar.

Kursi mobil ini dilapisi bahan kulit yang memiliki kualitas terbaik di semua baris mobil ini. Di bagian baris belakang memiliki ruang yang cukup lega sehingga bisa memberikan kenyamanan tidak hanya pengemudi namun seluruh penumpang yang sedang berada di dalam mobil ini.

Sekarang kita mulai membahas tentang fitur Audi A4 2016. Sistem keselamatan dan keamanan pada mobil ini menggunakan sistem Anti-Lock Braking, Electronic Brake Distribution, Electronic Differential Lock, Transaction Control, Speed Limiter, Light And Rain Sensor, Flat Tire Indicator, dan Airbag yang akan melindungi semua penumpang untuk mengurangi resiko ketika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mesin Audi A4 2016 ialah mesin berkapasitas 1.984 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 190 Ps dan torsi maksimum hingga 320 Nm. Audi A4 hadir dengan menggunakan teknologi penggerak roda depan yang menjadi ciri khas mobil ini. Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut disalurkan melalui transmisi S-tronic 7-percepatan.

Mobil sedan premium Audi A4 2016 Indonesia ini sudah menawarkan fitur dan performa yang luar biasa. Namun dibalik itu semua, harga yang ditawarkan oleh mobil ini sangat mahal karena memiliki kualitas terbaik dan menggunakan teknologi terkini. Bagi yang tidak mempermasalahkan dana dan lebih mementingkan kenyamanan serta performa dan fitur-fitur yang mumpuni, mobil ini bisa menjadi pilihan anda.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *