Mobil Terbaru Isuzu Elf Ev

Mobil Terbaru Isuzu Elf Ev – Pasar mobil Indonesia bagian truck akan kedatangan pesaing baru. Isuzu Motors Corporation telah melakukan peluncuran perdana secara global dua produknya di ajang The45th Tokyo Motor Show 2017. Salah satunya adalah truck dengan fitur ramah lingkungan dan bersahabat dengan manusia. Ya kendaraan niaga listrik Isuzu Elf Ev ini menggunakan daya baterai yang bisa di charger. Selain itu Kendaraan ini di klaim memiliki tingkat getaran yang rendah untuk pengemudi , menjadikan mobil Isuzu Elv Ev ini sebagai truk ringan yang mewujudkan banyak mimpi.

Mobil Isuzu Elf Ev ini menggunakan baterai berkapasitas besar yang merespon pengisian cepat generasi berikutnya. Dengan fungsinya yang cukup sebagai truk kerja , Model ini diyakini membuka era baru kendaraan komersial yang mendukung bisnis jasa pengiriman. Kehadiran Isuzu Elf Ev ini akan semakin meramaikan pasar kendaraan komersial , setelah sebelumnya Mitsubishi Fuso memasarkan truk elektrik eCanter.

Berikut ini adalah spesifikasi dari mobil Isuzu Elf Ev antara lain :
-Drivetrain : 4×2 (Read Wheel Drive)
-Suspension : -Font : Independent Suspension
-Rear : Leaf Suspension
Battery Type : Luthium – ion Battery 40kWh in front and back of right wheels.
Mileage Per Charger : 100km and more
Charging : Next Generation Fast Charger , Normal Charger
Vehicle Dimension : (L) 6690 mm x (W) 2154 mm x (H) 3000 mm
Max.Loading Capacity : 3000 kg

Dengan mengumumkan peluncuran ini Isuzu telah selangkah berada di belakang Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation. Yang sebelumnya mengumumkan akan memproduksi Mitsubishi Fuso dengan volume produksi truk Ev “eCanter” kecil didepan perusahaan lain dan mulai mengantarkan truk tersebut ke Sever-Eleven Japan Co Ltd dan Yamato Transport Co Ltd pada Oktober.

Jarak tempuh dari Elf Ev ini 100km per charge , yang dimana sama dengan Mitsubishi Fuso eCanter. Kapasitas baterai dari Isuzu ini diperkirakan akan memiliki daya yang lebih dibanding Mitsubishi Fuso eCanter.

Namun sampai saat ini , belum beredar kabar soal harga yang akan dipatokan oleh Isuzu Motors Corporation. Jadi , kita tunggu saja sampai mobil tersebut dipasarkan.

Mungkin Anda Menyukai